Sambut Kelahiran Anak Pertama, Nama Unik Bayi Ellie Goulding Terungkap
Instagram/elliegoulding
Selebriti

Nama unik anak pertama Ellie Goulding dan Caspar Jopling berhasil terungkap di depan publik baru-baru ini. Sebelumnya, Ellie dan Caspar memutuskan untuk menjaga privasi sang anak.

WowKeren - Penyanyi cantik Ellie Goulding memang baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya. Bayi berjenis kelamin laki-laki buah cintanya dan sang suami, Casper Jopling itu lahir pada Kamis (29/4) lalu. Kini Ellie tengah menikmati momen-momen berharga dalam hidupnya untuk pertama kalinya menjadi seorang ibu.

Kabar kelahiran anak pertama Ellie itu perdana dibagikan Caspar melalui laman Instagram pribadinya pada Minggu (2/5). Sayangnya, Caspar tak membagikan secara detail bagaimana proses kelahiran serta nama sang putra.

Caspar hanya mengaku bahagia lantaran baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya dengan Ellie. Ia juga memastikan bahwa kondisi kesehatan Ellie serta bayinya selamat dan baik-baik saja.

"Ibu dan bayinya sehat dan bahagia. Sangat bersyukur," tulis Jopling. "Saya tidak pernah membahas perhatian publik yang datang dari pekerjaan Ellie. Tapi selama momen ajaib dan pribadi ini kami akan sangat menghargai untuk bisa menikmati privasi kami. Terima kasih."

Namun nama unik putra pertama Caspar dan Ellie itu berhasil terungkap ke publik baru-baru ini. Nama unik itu berhasil diungkap salah satu media cetak berita The Times.


Tak lama setelah berita itu dirilis, Caspar pun turut membagikannya melalui laman Instagram pribadinya pada Kamis (7/5). Dalam berita tersebut tertulis bahwa Caspar dan Ellie baru saja menyambut kelahiran anak pertama mereka pada 29 April 2021. Beruntungnya, media cetak tersebut juga membeberkan nama unik putra Ellie dan Caspar.

Dalam berita tersebut, tertulis jelas bahwa nama anak pertama Caspar dan Ellie yakni Arthur Ever Winter. "BERGABUNG pada 29 April 2021 dengan Elena Goulding dan Caspar, seorang putra, Arthur Ever Winter," bunyi berita tersebut.

Caspar sendiri juga menambahkan sederet caption untuk melengkapi postingannya. Terakhir, ia juga menyematkan singkatan inisial nama anaknya yang diambil dari Arthur Ever Winter Jopling.

"Lebih baik mendengar teguran orang bijak, daripada mendengarkan nyanyian orang bodoh," tulis Caspar. "Tak jelas apa maksudnya. Ps Hi A.E.W.J."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel