Kartika Putri Bongkar Cerita Pertama Kali Ketemu Dengan Habib Usman, Ada Campur Tangan Sang Manager
Instagram/habibusmanbinyahya
Selebriti

Perbedaan kehidupan bak bumi dan langit tak heran bila kemudian banyak yang penasaran dengan pertemuan pertama Kartika Putri dan Habib Usman sebelum akhirnya menikah.

WowKeren - Sebelum berhijrah, Kartika Putri dikenal sebagai salah satu selebriti Tanah Air yang kerap berpakaian seksi. Kisah hidupnya kini terus menjadi sorotan publik lantaran dipersunting oleh seorang ulama bernama Habib Usman bin Yahya. Pernikahan pasangan ini pun sempat ditutup-tutupi dari sorotan publik.

Tak heran bila kemudian banyak yang penasaran bagaimana keduanya bisa bertemu. Sebab seperti diketahui, kehidupan Kartika Putri dulu dan Habib Usman cukup berbeda bahkan bak bumi dan langit. Rasa penasaran tersebut juga rupanya ikut dirasakan oleh Venna Melinda.

Kartika Putri pun menjelaskan pertama kali saat bertemu dengan Habib Usman. Menurutnya sejak tahun 2011-an, sudah banyak rekan sesama artis seperti Luna Maya, Raffi Ahmad, dan bahkan almarhum Olga Syahputra sudah mengenal sosok Habib Usman. Namun ketika itu, Kartika Putri justru merasa paling sungkan bila bertemu dengan para pendakwah.

Hingga suatu ketika, Kartika Putri menceritakan keluh kesah hatinya kepada sang manager yang disapanya dengan sebutan Teh Mira. Saat itu, karier Kartika Putri begitu mujur namun ia justru tidak mendapatkan kebahagiaan sama sekali.


"Aku pada saat karier bagus banget, Alhamdulillah, aku enggak happy. Aku merasa apa yang aku lakuin ini hanya kayak rutinitas sehari-hari untuk mengisi kekosongan tapi aku kosong," kata Kartika Putri. "Nah aku curhatnya sama manager aku kan. Teh Mira telpon Habib."

Tak disangka, jawaban Habib Usman saat itu justru membuat Kartika Putri syok. Tak terima dibilang mencari uang haram, ia pun langsung naik pitam. Artis kelahiran Palembang ini meminta sang manajer untuk kembali bertanya pada Habib Usman.

Kejadian tersebut diketahui terjadi sekitar tahun 2011-an. Kartika Putri rupanya kembali merasakan kegundahan hati pada tahun 2016. Kesedihan Kartika Putri semakin memuncak tatkala rencana pernikahannya dahulu batal meski sudah terlanjur melakukan sesi foto prewedding.

"Titik baliknya di situ. Aku mutusin untuk berhijrah. Nah hari pertama hijrah aku masih pakai lilit, hari kedua aku udah beli syar'i,"terang Kartika. "Mama syok karena pada waktu itu di keluarga belum ada yang hijrah. Nelpon Habib terus ngajak makan."

Pada pertemuan tersebut, ibunda Kartika Putri rupanya tidak sengaja berceloteh memintanya untuk bersanding dengan Habib Usman. Keesokan harinya, Habib Usman diketahui langsung berangkat ke Arab Saudi untuk menunaikan ibadah umroh. Di Tanah Suci tersebut, Habib Usman pun meminta petunjuk hingga akhirnya mantap menikahi Kartika Putri.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait