Hyeri Terlalu Mesra dengan Jang Ki Yong, Ryu Jun Yeol Dikhawatirkan Cemburu
Instagram/tvndrama.official/ryusdb
Selebriti

Hyeri membagikan serangkaian foto pemotretan mesra dengan Jang Ki Yong untuk majalah 1st Look. Dalam foto, mereka menunjukkan berbagai pose mesra di ranjang.

WowKeren - Hyeri Girl's Day baru-baru ini melakukan pemotretan mesra dengan Jang Ki Yong untuk mempromosikan drama baru mereka "My Roommate is Gumiho". Netizen rupanya mengkhawatirkan Ryu Jun Yeol.

Hyeri dan Jang Ki Yong dipasangkan untuk drama fantasi romantis baru tvN. Belakangan Hyeri rajin mempromosikan drama barunya melalui Instagram.

Pada 5 Mei, Hyeri membagikan serangkaian foto pemotretan mesra dengan Jang Ki Yong untuk majalah 1st Look. Dalam foto, mereka menunjukkan berbagai pose mesra di ranjang.


Seperti diketahui, Hyeri saat ini sedang menjalin hubungan dengan Ryu Jun Yeol. Dikonfirmasi tak lama setelah "Reply 1988" berakhir, hingga kini hubungan mereka masih langgeng.

Netizen merasa hati Ryu Jun Yeol mungkin akan terguncang melihat pemotretan Hyeri dan Jang Ki Yong terlalu mesra. Namun banyak yang tidak sependapat, mengatakan bahwa ini hanya karena mereka profesional.

"Tapi jika mereka berakting seperti Kim Jung Hyun, itu lebih tidak profisional," komentar netizen. "Ini cuma pemotretan, jadi apa masalahnya? Ini seperti syuting adegan ciuman di drama atau film," tambah netizen lain.

"Jangan berlebihan, ini cuma pemotretan untuk promosi drama mereka," tulis netizen. "Ryu Jun Yeol mungkin melihat Hyeri dan Park Bo Gum syuting ciuman, apakah kamu pikir hatinya akan goyah hanya karena melihat ini?" pungkas lainnya.

Sementara itu, "My Roommate is Gumiho" menceritakan Lee Dam (Hyeri), mahasiswi yang terpaksa tinggal dengan seorang profesor bernama Shin Woo Yeo (Jang Ki Yong), setelah tidak sengaja menelan kelereng gumiho.

Shin Woo Yeo sebenarnya adalah gumiho atau siluman rubah berusia 999 tahun. Ia mencari cara mengeluarkan kelerengnya, tapi justru mulai tertarik dengan Lee Dam.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait