Ivan Gunawan Tolak Mentah-Mentah Hampers Lebaran dari YouTuber Fadil Jaidi, Ada Apa?
Instagram/ivan_gunawan/fadiljaidi
Selebriti

Fadil Jaidi memamerkan chat dengan Ivan Gunawan dalam postingan Instagram. Dari chat tersebut Ivan nampak enggan saat hendak diberi bingkisan lebaran oleh Fadil.

WowKeren - Ivan Gunawan terang-terangan menolak hampers Lebaran dari YouTuber sekaligus selebgram Fadil Jaidi. Hal ini terungkap dalam tangkapan layar pesan WhatsApp yang dipamerkan Fadil di Instagram pada Kamis (6/5).

Dalam pesan tersebut, Fadil meminta alamat desainer kondang yang akrab disapa Igun itu. "Kakak minta alamat dong mau kirim hampers," kata Fadil.

Namun siapa sangka, Igun enggan menerima hampers dari Fadil dengan alasan sudah banyak mendapat bingkisan Lebaran. " Nga usah, dah banyak," balas Igun.


Fadil tak ketinggalan menandai unggahan tersebut dengan akun Instagram Igun. "Hanya ivan gunawan," kata Fadil disertai dengan emoji tersenyum datar.

Igun sendiri terlihat meninggalkan komentar di postingan Fadil. Ia justru meminta hal lain yang tidak mubazir sebagai pengganti hampers. "Mending loe kasih gue apaan gituh ... dah jgn mubazir .... kasih yang lain ajah," kata Igun.

Fadil Jaidi Ivan GUnawan

Instagram

Sementara itu netizen ramai mengomentari unggahan Fadil. Bukan kasihan pada Fadil, netizen justru ramai menertawakannya karena ditolak mengirim hampers oleh Igun.

"Wkwkwkkwkwk kasian mak anak orang @ivan_gunawan," tulis Vanessa Angel. "Wkwkwkkwkwkkww," sambung Rossa. "Ngikik," tambah Refal Hady. "HAHAHHAAH NGAKAK," seru Ziva Magnolya. "Ditolak secara mentah mentah aksskskss," komentar akun @berlie***. "NGAKAK BANGET WOII," tambah akun @edit***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait