Ratu Elizabeth II Ucapkan Ultah Via Zoom Hingga Kirimkan Hadiah Untuk Archie Putra Meghan Markle
Selebriti

Pasca Pangeran William-Kate Middleton, Ratu Elizabeth II hingga Pangeran Charles juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk Archie putra Pangeran Harry dan Meghan Markle.

WowKeren - Archie Harrison Mountbatten-Windsor putra dari Duke and Duchess of Sussex Pangeran Harry dan Meghan Markle baru saja genap merayakan ulang tahunnya yang ke-2. Pangeran William dan Kate Middleton pun baru saja mengucapkan selamat ulang tahun kepada keponakannya itu melalui laman Instagram resmi Duke and Duchess of Cambridge.

Tak mau ketinggalan, Ratu Elizabeth II turut memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada sang cicit. Sebelumnya, Ratu Elizabeth II sendiri kabarnya selalu merasa bahagia setiap kali melihat wajah Archie.

Lantaran berada di dua negara yang berbeda, pihak kerajaan pun menyebut Ratu Elizabeth II berencana untuk melakukan panggilan via Zoom bersama Archie. Hal itu lantaran Ratu Elizabeth II menginginkan untuk memberikan pesan serta ucapan selamat ulang tahun kepada Archie secara langsung.

Bahkan Ratu Elizabeth II kabarnya telah mengirimkan hadiah serta kartu ucapan ulang tahun untuk Archie. Hadiah dan kartu tersebut dikirimkan langsung oleh Ratu Elizabeth II dari Inggris ke kediaman Meghan-Pangeran Harry di California, Amerika.


"Elizabeth II berencana mengucapkan selamat ulang tahun kepada Archie melalui Zoom dan dia telah mengiriminya hadiah dan kartu," ujar sumber terpercaya kepada Us Weekly. "Melihat wajah cicitnya selalu mencerahkan harinya!"

Sementara itu, Pangeran Charles dan Camilla juga tak mau ketinggalan dengan ulang tahun Archie yang diperingati setiap 6 Mei. Melalui akun Instagram resmi keduanya, Pangeran Charles dan Camilla mengucapkan selamat ulang tahun untuk cucunya yang genap berusia dua tahun.

Dalam postingan tersebut, tampak Pangeran Charles dan Pangeran Harry juga Archie tengah berada dalam satu foto yang sama. Pangeran Charles tampak bahagia menatap Archie yang tengah digendong Pangeran Harry.

"Selamat ulang tahun untuk Archie yang hari ini genap berusia dua tahun," tulis akun Instagram resmi @clarencehouse pada Kamis (6/5).

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts