Memilukan, Lee Seung Gi dan Kwon Hwa Woon Ternyata Dijadikan Tikus Percobaan di 'Mouse'
TV
Demam Mouse

Episode terbaru 'Mouse' mengungkap banyak fakta mengejutkan, salah satunya tentang 'status' karakter Lee Seung Gi dan Kwon Hwa Woon sebagai tikus percobaan.

WowKeren - Pada Kamis (7/5) malam kemarin tvN menghadirkan episode 17 "Mouse". Dalam episode ini, satu per satu fakta misterius yang selama ini masih tersembunyi mulai terungkap. Termasuk hubungan antara Jung Ba Reum (Lee Seung Gi) dan Sung Yo Han (Kwon Hwa Woon).

Sejak episode sebelumnya, Jung Ba Reum menyadari keberadaan kelompok yang berusaha menutupi aksi pembunuhan berantainya. Karena itulah ia mulai melakukan penyelidikan dan menemukan petunjuk besar selama prosesnya.

Jung Ba Reum akhirnya mengetahui bahwa dirinya dan Sung Yo Han memiliki hubungan istimewa meski tidak saling mengenal sebelumnya. Mereka sama-sama terlahir dengan kecurigaan memiliki gen psikopat.

Karena itulah, sebuah organisasi bernama OZ mengawasi keduanya bahkan sebelum lahir. Anggota OZ juga tak segan untuk melakukan kejahatan, termasuk membunuh orang lain demi menyelamatkan Jung Ba Reum dari bahaya.

Sayangnya, Jung Ba Reum tumbuh menjadi pembunuh berantai sesuai dengan keinginan mereka. Sedangkan Sung Yo Han yang dicap sebagai anak si pembunuh "Head Hunter" tumbuh sebagai pemuda baik hati dan cerdas.


Berbeda dengan Jung Ba Reum, Sung Yo Han lebih dulu menyadari keberadaan OZ. Bahkan di saat-saat terakhirnya, Sung Yo Han sempat mengatakan kepada Jung Ba Reum tentang statusnya sebagai "tikus laboratorium". Hal ini tentu cukup mengejutkan, karena tikus laboratorium biasanya dijadikan sebagai bahan percobaan dalam suatu penelitian.

Jung Ba Reum yang awalnya tak mengingat perkataan Sung Yo Han tersebut tampak syok berat saat tahu dijadikan tikus percobaan. Sehingga tampaknya, organisasi OZ memiliki niat jahat dengan memanfaatkan gen psikopat mereka sebagai bahan penelitian.

Kendati demikian, dalang di balik organisasi tersebut masih menjadi pertanyaan besar hingga saat ini. Sehingga akan menarik untuk mengetahui siapa saja mereka dan apa motif utama mereka melakukan aksi tersebut.

Sementara itu, "Mouse" hanya menyisakan 3 episode saja dan akan tamat pada 19 Mei mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "My Roommate Is A Gumiho" yang dibintangi oleh Jang Ki Yong dan Hyeri.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts