Sosok Raditya Oloan Suami Joanna Alexandra di Mata Keluarga, Terbongkar Sikap Baik Ini
Instagram/joannaalexandra
Selebriti

Keluarga sama terpukulnya seperti Joanna Alexandra setelah mendengar kabar Raditya Oloan meninggal dunia. Kakak Radit membeberkan semua perlakuan adiknya itu terhadap keluarga selama ini.

WowKeren - Duka menyelimuti keluarga artis Joanna Alexandra setelah kepergian sang suami, Raditya Oloan untuk selama-lamanya. Tepat pada Kamis (6/5) petang kemarin, Radit dikabarkan meninggal dunia setelah berjuang untuk sembuh usai terpapar Covid-19.

Bukan hanya Joanna dan keempat anaknya yang merasa sedih atas kepergian Radit. Namun keluarga dan banyak orang di luaran sana yang telah melihat kebaikan Radit juga sama terpukulnya. Radit dinilai berhasil menjadi support sistem yang baik untuk orang-orang di sekitarnya.

Sang kakak, Andru, menganggap Radit sebagai sosok yang sangat berkesan untuk keluarga besarnya. Meski diakui jarang menyediakan waktu untuk keluarga, namun hal itulah yang justru menjadi kebaikan untuk istri dan anak-anaknya. Sebagai seorang pendeta, Radit disebut lebih banyak mendedikasikan waktunya untuk orang lain.

"Dia (Radit) selalu menyediakan waktu untuk orang lain. Kadang keluarganya ditinggalin, tapi dia tidak pernah khawatir tentang keluarganya," ungkap Andru kepada awak media, Kamis (6/5).

Meski begitu, Andru justru merasa jika apa yang dilakukan adiknya itu akan berimbas baik pada keluarganya. "Dengan apa yang dia kerjakan orang-orang di luar jadi support sistem untuk keluarga Radit," sambungnya.


Lebih lanjut, Andru menyebut jika Radit dikenal sebagai sosok yang rendah hati dalam segala situasi, terutama saat berada di lingkungan pertemanan dan keluarganya. Namun dibalik sosoknya yang rendah hati, ternyata Radit juga dikenal iseng.

Sikap iseng Radit inilah yang tidak bisa dilupakan oleh sang kakak. "Humble apa adanya, dia sebagai pendeta di dalam pelayanan di dalam keluarga, di permainan dia humble. Dia juga iseng sih," tuturnya.

Kendati Radit sudah pergi meninggalkan sejuta kenangan untuk orang-orang tedekatnya, Andru berharap sikap baik yang dicontohkan snag adik bisa diteruskan. Meski memiliki masa lalu kelam, nyatanya Radit mampu membuktikan bahwa dirinya bisa berubah dan menebar kebaikan pada semua orang.

"Radit ngasih aset buat kita dengan apa yang dia lakukan. Ayo kita teruskan sebagai role model untuk semua orang," tutup Andru.

Sementara itu, jenazah Raditya Oloan rencananya akan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat pada Minggu (9/5). Sempat jadi pasien Covid-19, pemakaman Radit disebut bakal tetap dilakukan secara normal.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait