Raditya Oloan Tutup Usia, Nana Mirdad Minta Maaf Kenang Pesan Ini dengan Suami Joanna Alexandra
Instagram/nanamirdad_
Selebriti

Nana Mirdad turut sampaikan duka mendalam setelah mendengar kabar Raditya Oloan meninggal dunia, beber pesan ini dengan suami Joanna Alexandra seraya sampaikan permohonan maaf.

WowKeren - Ucapan belasungkawa masih mengalir deras hingga saat ini mengiringi kepergian Raditya Oloan, suami artis Joanna Alexandra. Raditya menghembuskan napas terakhirnya kemarin Kamis (6.5) setelah sempat mendapatkan perawatan intensif di ruang ICU.

Kepergian sosok suami dari Joanna ini meninggalkan duka yang sangat mendalam di hati banyak sahabat maupun rekan artis. Tak heran jika pesan-pesan manis dan doa hingga kenangan bersama mendiang satu per satu mencuat. Nana Mirdad menjadi salah satu sahabat yang juga memiliki kenangan tersendiri dengan Raditya Oloan.

Melalui sebuah unggahan Insta Stories, Nana memajang salah satu foto Raditya Oloan saat tersenyum lebar. Pada kesempatan itu ia juga membeberkan pesan terakhir bersama mendiang.

Raditya rupanya sempat mengajak Nana dan suami untuk ketemuan saat ia mengunjungi Bali pada Januari lalu. “Nanaaaaa.... Januari gue sama Joanna mau ke Bali, ketemuan dong sama Andrew," bunyi chat Raditya Oloan seperti yang diunggah Nana Mirdad, Kamis (6/5) malam.

Raditya Oloan Tutup Usia, Nana Mirdad Minta Maaf Kenang Pesan Ini dengan Suami Joanna Alexandra

Insta Stories/@nanamirad_


Mengiringi unggahan itu Nana Mirdad meluapkan kesedihannya mendengar kabar Raditya Oloan telah menghembuskan napas terakhir. Sebuah doa lantas dipanjatkan oleh istri Andrew White termasuk untuk keluarga yang ditinggalkan.

Raditt sedih banget rasanya dengar kabar hari ini. Sedih banget lo udah nggak ada... Semoga Joanna Alexandra dan semua keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” tulis Nana Mirdad.

Seraya mengenang pesan suami Joanna Alexandra tersebut, Nana Mirdad menyampaikan permintaan maaf lantaran belum sempat mengabulkan keinginan untuk berjumpa. Tak lupa ucapan terima kasih atas kebaikan mendiang Raditya semasa hidup turut disampaikannya.

Lo udah tenang dengan Bapa di Surga setelah sekian lama berjuang Dit. Maafin gue kita belum sempat ketemu January lalu waktu lo dan Joanna ke Bali. Rest In Peace dear friend. Terima kasih karena lo membawa begitu banyak damai dan kasih di hidup lo untuk begitu banyak orang,” tandas Nana Mirdad.

Sekadar informasi Raditya Oloan meninggal dunia pada 6 Mei setelah sempat dirawat di ICU. Memiliki komorbid asma, Raditya mengalami sindrom badai sitokin usai sembuh dari COVID-19. Saat ini, jenazah suami Joanna Alexandra disemayamkan di Rumah Duka Sentosa di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait