Ellen DeGeneres Tinggal Di Rumah Courteney Cox, Pernikahan Dengan Portia De Rossi Alami Masalah?
Selebriti

Ellen DeGeneres mengaku tengah tinggal di kediaman Courteney Cox untuk sementara waktu. Lantas apakah Ellen tengah memiliki masalah dengan sang istri, Portia De Rossi?

WowKeren - Kabar mengejutkan dibagikan bintang variety show, Ellen DeGeneres. Ellen secara terang-terangan mengaku telah tinggal di rumah salah satu teman baiknya. Pernyataan tersebut lantas menimbulkan rasa penasaran publik perihal apakah Ellen dan istrinya, Portia De Rossi mengalami masalah?

Pernyataan mengejutkan itu disampaikan secara langsung oleh Ellen melalui program acara rutinnya yakni "The Ellen Show". Melalui wawancara tersebut, Ellen mengaku tengah tinggal di kediaman Courteney Cox untuk sementara waktu.

Ellen lantas mencoba menghubungi Courteney untuk berbincang dengannya di acara "The Ellen Show". Keduanya lantas saling membagikan cerita perihal Ellen yang tengah tinggal di kediaman Courteney. Keduanya pun berhasil menggelitik para penggemar dengan sejumlah cerita lucu mereka.


Kendati demikian, Ellen menegaskan bahwa ia tak tinggal di rumah Courteney lantaran berseteru dengan Portia. Rupanya, Ellen baru saja menjual kediamannya yang berada di Baverly Hills, California. Ia juga memastikan tak meninggalkan rumah lantaran diusir Portia.

"Saya sedang tidak mengalami masalah pernikahan," ujar Ellen kepada penonton. "Saya juga tidak tinggal dengan Courteney lantaran telah diusir Portia."

Courteney sendiri mengaku senang Ellen menempati salah satu rumahnya. Bahkan ia telah menyiapkan semuanya untuk menyambut Ellen yang akan tinggal di kediamannya sementara waktu. Pasalnya, Courteney mengaku belum mengunjungi rumah tersebut selama setahun sehingga ia khawatir Ellen tak akan nyaman tinggal di sana.

"Kamu adalah teman dan panutanku, jadi aku gugup kamu tinggal di sana, karena aku sama sekali belum pernah mengunjunginya. Saya belum pernah ke sana selama setahun," jelas Courteney. "Aku sudah membersihkannya. Saya memindahkan semua barang-barang dari sisi kanan kamar mandi, jadi Anda akan memiliki ruang di sebelah laci. Aku benar-benar siap untuk menyambutmu."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru