'Gudang Uang' Agnes Monica 400 Miliar Lebih, Harga Sepatu Cuma Segini Bikin Curiga
Instagram/agnezmo
Selebriti

Agnes Monica selalu tampil kece dengan barang-barang kelas dunia. Namun meski berstatus tajir melintir, pilihan Agnez memakai sepatu murah rupanya mengundang reaksi kaget.

WowKeren - Agnes Monica alias Agnez Mo sudah memulai karirnya di usia sangat belia. Dikenal sebagai artis serba bisa, Agnes kini memiliki kekayaan yang melimpah.

Celebrity Net Worth sempat memprediksi kekayaan Agnes menyentuh angka USD 30 juta atau sekitar Rp452 miliar. Bukan cuma dari menyanyi, Agnez juga terkenal sebagai pengusaha dengan segudang bisnis mulai dari clothing line, parfum hingga produk kecantikan.

Dengan status tajir melintir, wajar jika Agnez memakai barang-barang branded. Biasanya, harga barang Agnez bernilai belasan hingga puluhan juta rupiah.

Namun baru-baru ini, akun fashion Agnez membocorkan fakta mengejutkan. Akun fashion itu mengunggah ulang foto Agnez yang pamer sepatu kece. Tak disangka, harga sepatunya diluar ekspektasi netter.


Dalam foto, Agnez memakai sepatu Nike Air Force 1 Low With Gold. Harganya ternyata cukup terjangkau yakni sekitar Rp1 jutaan. Mengetahui hal itu, netter auto bingung dan curiga. Mereka mengira akun fashion telah salah menginformasikan soal harga.

"Kok murce,emg Queen tuh gt y gk htus lah pake yg mhalny tuh fantastis," kata netter. "Bisa jdi ini hadiah di ksh org"terdekat bukan dia bli sendiri,klu pun bli dia udh telanjur suka aja kli Ama sepatu y," ujar netter. "Yakin nih min harga nya segitu?" seru netter.

Sementara itu, Agnez memang tetap sosok yang rendah hati meski sudah terkenal. Saat dihujat netter, Agnez juga enggan memblokir maupun melapor ke polisi.

"Ada banyak pengacara yang telepon ke manajemen gua. Mereka mau bantu pro bono dan segala macam," kata Agnez membahas soal tawaran untuk mempolisikan haters ketika tampil di vlog Daniel Mananta. "Cuma kita gak mau. Aku bisa aja menuntut mereka secara hukum. Aku memiliki uang, pengaruh, dan kekuasaan, aku punya itu. Tapi aku tidak melakukannya."

Agnez juga mengungkap motivasinya memaafkan haters. Ia mengaku ingin hidup damai dan mengikuti jalan Tuhan.

"Kita bicara damai sejahtera, aku sedapat mungkin berusaha untuk tidak memblokir orang. Gua percaya bahwa gua harus jadi saksi hidup bukan hanya untuk orang-orang yang percaya tapi juga orang-orang yang tidak percaya," terang Agnez. "Dan bagaimana caranya gua bisa kasih lihat mereka apa yang Tuhan lakukan dalam hidup gua kalau gua blokir mereka dari kehidupan gua. Apa yang Tuhan mau dari kita adalah unconditional love."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts