Megan Fox Akui Dengarkan Lagu Britney Spears untuk Atasi Rasa Takut Saat Naik Pesawat
Instagram/meganfox/britneyspears
Selebriti

Siapa sangka jika Megan Fox benar-benar benci untuk terbang meskipun hal itu adalah bagian penting dari pekerjaannya sebagai artis? Namun, ia punya trik jitu untuk mengatasinya.

WowKeren - Tak semua orang memiliki keberanian dan bisa tenang ketika berada di atas ketinggian saat terbang menggunakan pesawat. Bahkan tak terkecuali untuk aktris papan atas Megan Fox.

Siapa sangka jika aktris yang sudah tak diragukan lagi sepak terjangnya itu rupanya takut akan perjalanan udara? Dia benar-benar benci untuk terbang meskipun hal itu adalah bagian penting dari pekerjaannya sebagai artis.

Meski demikian, Megan rupanya memiliki trik jitu untuk mengatasi rasa cemasnya tersebut. Untuk membuat dirinya tetap tenang terutama saat terbang beberapa kali dalam seminggu atau mengalami turbulensi udara, dia akan mendengarkan lagu.

Dia akan menyalakan lagu-lagu jadul Britney Spears, karena Megan merasa tidak mungkin dia akan mati dalam kecelakaan pesawat karena lagu-lagu kesayangannya dari masa mudanya. Adapun hal ini diungkapkannya selama acara "Kelly Clarkson Show" yang tayang pada Kamis (6/5).


"Saya akan memutar musik yang saya tahu saya tidak akan mati karenanya. Yaitu lagu-lagu Britney Spears. Seperti arsip dari saat saya masih muda, jadi seperti album Oops dan saya merasa seperti .. " ujarnya saat dia menyanyikan lagu Britney yang berjudul "I'm Not A Girl, Not Yet A Woman".

Dengan mendengarkan lagu itu, Megan merasa lebih bisa tenang. "Itu bukan soundtrack menuju kematianku. Jadi itu selalu membuatku merasa lebih baik," paparnya.

Adapun lagu itu bukan satu-satunya yang akan diputar Megan untuk menenangkan diri. Ibu tiga anak tersebut juga memutar lagu Britney yang berjudul "Oops I Did It Again". Karena trik ini berhasil untuknya, ia pun menyarankan orang lain untuk mencobanya.

"Dan juga, Anda tidak akan bertemu dengan Tuhan ketika mendengar 'Oh baby baby' dan kemudian Anda mati dan Anda tahu semua misteri alam semesta pada saat itu," ujarnya menjelaskan. "Dan bagi saya itu sangat membantu. Saya sangat merekomendasikan untuk mencobanya, jujur saja."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru