Demi Peran, Mark Wahlberg Rela Naikan Berat Bedan Hingga Konsumsi 7000 Kalori Sehari
Selebriti

Mark Wahlbergh baru saja tampil dengan bentuk tubuh yang sangat berbeda. Mark kabarnya telah mengubah pola makannya dengan mengonsumsi kalori sebanyak 7000 sehari.

WowKeren - Aktor tampan senior Mark Wahlberg baru saja membagikan dua potret berbedanya melalui laman Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, bentuk tubuh Mark terlihat berbeda sangat signifikan.

Usut punya usut, Mark diketahui baru saja mengalami kenaikan berat bedan hingga 20 kilogram. Kendati demikian, Mark menaikkan berat badannya secara sengaja. Pasalnya, berat bedan gemuk tersebut ia gunakan untuk keperluan perannya dalam film barunya berjudul "Pastor Stu".

Kenaikan berat bedan tersebut tentunya telah mengubah bentuk tubuh Mark secara signifikan. Sejumlah fans pun dibuat terkejut dengan perbedaan tersebut. Bahkan otot-otot seksi dalam tubuh Mark sudah tak terlihat dan tertutup dengan perutnya yang kian membesar.

Kendati menaikkan berat bedan, Mark sendiri juga memperhatikan pola makanan sehatnya. Ia gemuk bukan lantaran mengonsumsi junk-food ataupun makanan berlemak tak sehat lainnya. Namun, Mark kabarnya memiliki koki khusus untuk membantunya dalam menambah berat badan.


Koki hebat bernama Lawrence Duran itu bahkan mengaku telah membuat delapan menu makanan berbeda setiap harinya untuk Mark. Ia juga memastikan bahwa makanan yang dibuatnya tetap terasa enak di lidah Mark.

Secara mengejutkan, Duran menyebut Mark memiliki target kalori setiap harinya. Koki itu mengatakan Mark ditarget untuk mengonsumsi makanan dengan total 7000 kalori setiap harinya.

Duran sendiri mengakui bahwa tak mudah bagi Mark untuk mengonsumsi makanan sebanyak itu walau telah dibuat sepraktis mungkin. Ia juga membeberkan bahwa Mark akan makan setiap tiga jam sekali.

Duran menegaskan bahwa Mark tetap mengonsumsi karbohidrat serta sayuran hijau yang baik dan seimbang. Sementara itu, untuk mencapai kandungan protein yang diinginkan, Duran setidaknya harus memberi Mark telur sebanyak 12 butir dalam sehari.

"Kami mencoba mencapai 7.000 kalori sehari, tetapi tidak mudah bagi siapa pun untuk mengonsumsi makanan sebanyak itu meskipun kami memecahnya menjadi makanan yang lebih kecil," jelas Duran kepada E! News. "Dia (Mark) makan setiap tiga jam. Dia mengonsumsi karbohidrat yang baik, sayuran hijau tua, dan kemudian, cukup mengganti protein sepanjang hari dan, setidaknya, selusin telur sehari."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel