Deg-degan Jelang Nikah Juli Mendatang, Boy William Jawab Begini Soal Rencana Punya Momongan
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Boy William ungkap perasaan deg-degan hingga takut jelang menikah di bulan Juli mendatang. Boy William jawab begini saat ditanya rencana punya momongan, bakal nunda?

WowKeren - Pernikahan menjadi salah satu impian besar yang dimiliki hampir semua orang di seluruh penjuru dunia. Bahkan seringkali persiapan yang matang hingga pesta besar-besaran digelar guna merayakan momen istimewa dua insan yang diikat janji suci ini.

Sayangnya di tengah masa pandemi, banyak pasangan yang memutuskan untuk menunda rencana pernikahan mereka. Namun ada juga yang tetap menggelar pernikahan dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat.

Boy William merupakan salah satu seleb Indonesia yang berencana melepas masa lajangnya tahun ini. Ditegaskan saat berbincang dengan pasangan Reza Oktovian atau Reza Arap dan sang istri Wendy Walters di vlog miliknya, Boy mengungkapkan jika dirinya akan menikah pada Juli mendatang di Bali. Menjelang pernikahannya, Boy bahkan curhat mengaku deg-degan dan takut.

“Gue (menikah) bulan Juli, di Bali," ungkap Boy William dalam kanal YouTube-nya pada Rabu (5/5). “Deg-degan. Gue takut sumpah guys. Gue tuh takutnya ya sekarangnya,” aku presenter 29 tahun ini.


Boy lantas mengungkapkan soal rencana memiliki momongan usai menikah. Hal ini disampaikannya setelah balik ditanya oleh Reza Arap.

“Gue tahu ini pertanyaan bodoh, belum nikah kapan nikah, setelah nikah kapan baby? Tapi seriously, when?" tanya Boy William pada Reza Arap dan istri seraya tertawa. "Sebelum kita jawab, kan lu kan udah mau nikah nih. Are you going to langsung atau lu pending?” tanya balik Reza Arap.

Saat itu rupanya Boy William langsung memiliki sebuah jawaban pasti. Ia mengaku tak menunda memiliki momongan. “Kalau gue nggak tunda, langsung saja. Kalau dikasih ya dikasih,” ungkap Boy William.

Boy William sendiri sebelumnya sudah mengisyaratkan jika rencana pernikahannya semakin dekat. Ia mengunggah foto bersama sang tunangan cantik dengan latar belakang merah yang biasa disiapkan untuk buku nikah. Bersmaaan dengan itu ia meminta doa dari fans dan netizen lainnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru