Bikin Ngakak, Adegan Pemotretan Song Joong Ki di 'Vincenzo' Ternyata Hasil Ad-Lib
Instagram/tvndrama.official
TV
Demam Vincenzo

Pemeran Park Seok Do yakni Kim Young Woong mengungkapkan bahwa adegan pemotretan Song Joong Ki saat menjadi model Bye Bye Balloon di 'Vincenzo' merupakan hasil ad-lib.

WowKeren - Adegan pemotretan Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) sebagai model Bye Bye Balloon merupakan hasil ad-lib. Hal itu diungkapkan oleh Kim Young Woong yang berperan sebagai preman pensiun Park Seok Do.

Dalam adegan itu sendiri Vincenzo diminta Park Seok Do untuk menjadi model poster agen perjalanan miliknya. Vincenzo sendiri sempat menolak saat diminta jadi model, namun ia jadi sangat antusias dan mengikuti arahan Park Seok Do untuk dipotret hingga sukses membuat penggemar ngakak.

Kim Young Woong mengungkapkan, "Adegan di mana Vincenzo mampir ke kantor Bye Bye Balloon dan berpose di depan Park Seok Do dengan globe adalah 100 persen ad-lib."

Menurut Kim Young Woong, adegan itu terlihat menyenangkan karena Song Joong Ki. "Aku memainkan ad-lib berkat penampilan fleksibel Song Joong Ki dan menurutku itu jadi lucu karena dia merespon dengan baik," jelasnya.


Aktor kelahiran 1971 ini juga mengungkap bromance-nya dengan Song Joong Ki dalam drama. "Park Seok Do adalah satu-satunya orang di Geumga Plaza yang berbicara secara informal kepada Vincenzo," paparnya.

Dia melanjutkan, "Aku tidak merasa buruk karena kami sama-sama bicara informal. Karena itu, aku merasa seperti jadi orang kedua di Cassano Family."

Kim Young Woong juga mengungkap target rating para staf untuk episode perdana "Vincenzo". Dia menjelaskan, "Sebelum siaran perdana, sekitar 200 anggota staf berpartisipasi dalam kompetisi 'menebak rating', di mana mereka memenangkan tempat pertama. Mereka berharap mendapat 7,5 persen, tapi rating yang kami dapatkan (di episode perdana) adalah 7,65 persen."

"Aku adalah penggemar penulis Park Jae Beom dan sutradara Kim Hee Woon yang memimpin adegan dengan sangat baik, sehingga kupikir drama itu akan menjadi hit. Tapi aku tetap menulis angka yang realistis," pungkasnya.

Sementara itu, rating episode terakhir "Vincenzo" berhasil mencapai angka tertinggi. Menurut Nielsen Korea, drama yang juga dibintangi oleh Jeon Yeo Bin itu diakhiri dengan rating sebesar 14,6 persen yang memuncak di angka 16,2 persen.

Slot tayang "Vincenzo" sendiri akan digantikan dengan drama tentang menantu konglomerat berjudul "Mine". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Lee Bo Young ini akan mulai tayang pada 8 Mei mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts