Ibu Dua Anak, Kimmy Jayanti Bicara Soal Bentuk Tubuh
Instagram/kimmyjayanti
Selebriti

Model cantik Kimmy Jayanti baru saja membagikan pendapatnya mengenai bentuk tubuh setiap wanita pasca hamil dan melahirkan. Kimmy pun menginspirasi para wanita untuk tetap percaya diri.

WowKeren - Model cantik Tanah Air yang kini telah memiliki dua anak Kimmy Jayanti baru saja mengunggah sebuah postingan melalui laman Instagram pribadinya. Kim mengunggah potretnya bersama kedua anaknya pada Kamis (6/5). Kim sendiri memang diketahui sering kali membagikan postingan mengenai kedua anaknya kepada publik.

Postingan kali ini, Kim berbicara soal bentuk badan dan kepercayaan diri. Ia mengingatkan kepada seluruh wanita untuk menyadari bahwa bentuk tubuh akan selalu berubah pasca memutuskan menikah dan memiliki anak. Ia mengatakan penyembuhan serta pemulihan tubuh pasca hamil dan melahirkan membutuhkan waktu yang tak singkat.

"Para wanita saat kau pertama kali menikah dan memutuskan untuk memiliki anak, kalian harus tahu bahwa bentuk tubuh kalian nantinya akan berubah," tulis Kim melalui laman Instagram pribadinya. "Penyembuhan pasca hamil dan melahirkan tentunya akan memakan waktu yang tak sedikit."


Kim lantas meminta para wanita di luar sana untuk tak membandingkan pemulihan serta bentuk tubuh mereka pasca melahirkan dengan ibu-ibu hamil yang lain. Menurut Kim, setiap wanita hamil memiliki cerita dan pengalaman yang berbeda dengan bentuk tubuh mereka. Ia menambahkan bahwa rutinitas serta prioritas wanita yang telah memiliki anak tentunya juga ikut berubah.

"Jangan bandingkan pemulihan bentuk tubuhmu dengan ibu-ibu yang lain. Kita semua memiliki cerita dan kemampuan kemampuan tubuh yang berbeda," tutur Kim dalam bahasa Inggris. "Pemikiranmu, rutinitasmu serta prioritasmu pastinya akan berubah."

Istri dari Greg Nwokolo itu lantas meminta setiap wanita untuk bersiap menghadapi perubahan yang ada bila telah memutuskan menikah dan mempunyai anak. Kim menyebut kebahagiaan akan selalu datang kepada siapa saja yang selalu bersyukur. Mengingat perempuan berusia 29 tahun itu telah memiliki dua anak, tentunya banyak pengalaman yang telah Kim dapatkan selama menjadi seorang ibu.

"Bersiaplah sebelum mengambil keputusan," pungkas Kim. "Hidup sungguh indah bila kau mensyukurinya."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts