Baby Anzel Genap Berusia 1 Bulan, Simak Ungkapan Hati Penuh Haru Audi Marissa untuk Bayi Tampannya
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa mengucapkan selamat kepada sang buah hati yang baru saja genap berusia satu bulan seraya menuliskan ungkapan penuh haru begini, simak isinya!

WowKeren - Audi Marissa resmi menyandang status sebagai ibu setelah melahirkan anak pertamanya. Sayangnya saat itu ia dan sang buah hati harus terpisah sementara mengingat bayi Audi Marissa lahir secara prematur dan membutuhkan perawatan. Beruntungnya kian hari kondisi bayi tampan tersebut semakin membaik hingga kini sudah diperbolehkan pulang.

Audi Marissa sendiri kerap membagikan potret tampan sang putra yang diberi nama Anzel. Hal yang sama dilakukannya saat memberi ucapan selamat di usia sang buah hati yang kini genap menginjak satu bulan.

Audi Marissa terlihat membagikan foto close up baby Anzel yang sedang terlelap. Bersamaan dengan itu ia menuliskan penanda usia satu bulan putranya seraya menyematkan emotikon hati.

Sebuah unggahan baru juga dibuat oleh Audi Marissa. Kali ini ia membagikan video manis perjalanannya dari saat hamil hingga melahirkan bahkan menemani baby Anzel yang dirawat di ruang NICU.


Audi Marissa juga menuliskan sebuah pesan manis untuk baby Anzel. Ungkapan hati penuh haru istri Anthony Xie ini berisi suntikan semangat serta doa agar putranya terus tumbuh menjadi anak yang sehat.

Selamat 1 Bulan di Dunia anakku yang kuat, pintar, penuh semangat,” tutur Audi Marissa. “Anak kesayangan mama papa, kesayangan Tuhan, kesayangan semua orang. Terus semangat anakku. Mama & papa dan juga semua orang mendoakan kamu untuk terus menjadi anak yang sehat dan kuat. Kita udah sama2 lewati hal tersulit dan skg kamu dan mama papa udah selalu bareng2 dirumah. Anakku hebat @anzelmaverick.

Tak hanya Audi Marissa, kehadiran baby Anzel juga membuat banyak fans ikut bahagia. Karena itu lah doa untuk putra Audi Marissa dan Anthony ini sontak menggema dengan cepat.

Anak Sholeh sehat selalu yaa sayang semoga menjadi anak yang Sholeh berbakti kepada kedua orangtua,” tulis akun @lupphy******. “Sehat2 ya nak, Tuhan berkati tumbuh kembangmu,” doa akun @el*******.

Kamu kuat sekali nak sehat selalu ya anak ganteng dan bunda nya semoga sehat selalu,” sambung @retno*****. “Selamat 1 bulan baby ganteng. Step by step sembuh ya syg. Gbu,” ujar akun @hln******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru