B.I Kejutkan Fans Dengan Umumkan Comeback Solo Lewat Single Global Dan Full Album
Instagram/131_label
Musik

131 Label mengumumkan jadwal comeback B.I dimanan ia akan merilis single global. Tak hanya itu, pemilik nama asli Kim Hanbin itu juga akan merilis full album pertamanya untuk menghibur penggemar.

WowKeren - B.I akan segera kembali. Labelnya, 131 Label mengumumkan jadwal comeback B.I dimanan ia akan merilis single global. Tak hanya itu, pemilik nama asli Kim Hanbin itu juga akan merilis full album pertamanya untuk menghibur penggemar.

Single global itu diumumkan akan rilis pada 14 Mei pukul 1 siang KST dan album lengkap pertamanya akan dirilis pada 1 Juni pukul 6 sore KST. Selain itu, B.I membagikan klip pendek rekamannya di studio. Video itu menanpilkan bahwa B.I benar-benar fokus dalam memproduksi musiknya.

Dia berbicara dalam bahasa Inggris dan Korea saat dia berkomunikasi dengan anggota stafnya. Sebelumnya di bulan Maret, B.I merilis album pertamanya dari proyek "LOVE STREAMING". Album ini berisi tiga lagu termasuk lagu utama "Midnight Blue", yang memberikan kenyamanan hangat bagi mereka yang menahan rasa sakit itu sendiri.

B.I Kejutkan Fans Dengan Umumkan Comeback Solo Lewat Single Global Dan Full Album

Twitter


B.I menulis lirik dan menyusun lagu bersama Kim Chang Hoon, dan hasil serta donasi dari album ini disumbangkan ke World Vision. Sumber dari agensinya berbagi, "Dia sedang mempersiapkan proyek ini dengan keinginan untuk berkontribusi pada dunia melalui musik yang dia lanjutkan dari ‘Midnight Blue’. Dia akan memberikan kontribusi yang hangat dengan cara baru.”

B.I sendiri diketahui menjadi seorang anggota dewan direktur eksekutif di agensi IOK Company. Menurut laporan outlet media, B.I telah menghabiskan waktu untuk merefleksikan tindakan masa lalunya setelah menghadapi dakwaan perdagangan obat-obatan terlarang dengan menjadi sukarelawan untuk berbagai organisasi.

IOK Company sendiri merupakan label yang menaungi sejumlah aktor dan aktris terkenal seperti Jo In Sung, Go Hyun Jung, Jung Eun Chae, Moon Soo Bin, dan banyak lagi. Penyiar Oh Sang Jin yang meninggalkan YG Entertainment tahun lalu, penyanyi Kim Na Young, dan komedian Kim Sook dari "Video Star" juga berada di bawah agensi ini.

IOK Company menjelaskan bahwa mereka ingin memberikan artis muda dan berbakat kesempatan lagi untuk menunjukkan bakat mereka. B.I ditunjuk sebagai direktur eksekutif melalui rapat pemegang saham utama.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait