Akui Masih Sayang Alfath Fathier, Ratu Rizky Nabila Nangis Kejer Lihat Kenangan Potret Pernikahannya
Instagram/raturn
Selebriti

Ratu Rizky Nabila mengungkapkan bahwa sebenarnya ia masih sayang dengan Alfath Fathier. Karena itu, ia sampai menangis ketika melihat potret kenangan momen pernikahan mereka.

WowKeren - Penyanyi dan model cantik Ratu Rizky Nabila akhirnya resmi bercerai secara verstek dengan Alfath Fathier. Sementara itu, sebelumnya Nabila sempat mengungkapkan kekecewaannya terhadap Alfath yang sudah menikah lagi. Kala itu Nabila mengaku sempat meminta Alfath untuk menunggu terlebih dahulu sampai pengadilan meresmikan perceraian mereka.

"Saya bilang sama dia, tolong lah jangan kotorin pernikahan kita, karena kita belum sah ketuk palu. Jaga diri kamu seperti saya ngejaga diri saya," ungkap Nabila saat hadir sebagai bintang tamu di "Rumpi" Trans TV.

Namun ternyata Alfath tak menggubris permintaan Nabila tersebut. Ia justru secara blak-blakan mengaku sudah tak cinta lagi dengan Nabila. Hingga kemudian Nabila tak kuasa menahan tangis ketika melihat potret pernikahannya.

Ia semakin terisak kala menyaksikan sikap Alfath yang kerap tersenyum kepadanya di beberapa potret kebersamaan mereka. Dan tak dapat dipungkiri, Nabila pun sebenarnya masih sayang dengan Alfath.


"Ah fotonya bagus. Aduh kak, aku sebenernya gimana ya, kalau mau ngomongin, sayang aku sama dia, demi Allah maksudnya ini kan (dia) imam," ungak Nabila dengan terbata karena menangis.

Nabila mengaku bahwa berbagai potret tersebut adalah momen bahagia mereka saat masih bersama dan tak akan terlupakan. "Iya mbk, ada (masa bahagia), gak ngebuang itu," terangnya.

Ratu Rizky Nabila

Instagram

Karena saking sayangnya, Nabila mencoba terbiasa dengan kekerasan yang dilakukan Alfath terhadapnya. "Mungkin (KDRT) itu udah kayak rutinitas. Aku sedih aja, karena Alfath yang aku tahu yang itu, yang ngajakin salat, ini Alfath yang saya kenal," pungkasnya.

Cuplikan tangis pilu Nabila tersebut lantas dibagikan ulang oleh akun gosip dan menuai simpati warganet. Banyak dari netter kemudian mendoakan Nabila agar bisa lekas bangkit dari keterpurukannya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait