ITZY Raih Trofi Kemenangan Pertama untuk 'M.A.F.I.A in the Morning' dan Cetak Rekor Luar Biasa Ini
Twitter/ITZYofficial
Musik

Kamis (6/5), ITZY tampil di program musik 'M!Countdown'. Kehadiran girl grup beranggotakan lima orang tersebut sekaligus membawa pulang kemenangan pertama mereka untuk 'M.A.F.I.A in the Morning'.

WowKeren - ITZY baru saja comeback dengan album terbarru "Guess Who" yang memuat title track "M.A.F.I.A in the Morning". Lewat lagu ini, mereka telah memecahkan rekor girl grup dengan kemenangan pertama di acara musik.

Pada Kamis (6/5), ITZY tampil di program musik "M!Countdown" yang ditayangkan Mnet. Kehadiran girl grup beranggotakan lima orang tersebut sekaligus membawa pulang kemenangan pertama mereka untuk "M.A.F.I.A in the Morning".

ITZY Raih Trofi Kemenangan Pertama untuk \'M.A.F.I.A in the Morning\' dan Cetak Rekor Luar Biasa Ini

Source: Mnet

Kemenangan tersebut datang hanya 6 hari setelah lagu "M.A.F.I.A in the Morning" dirilis pada 30 April lalu. Hal ini menjadikan ITZY girl grup tercepat yang mendapatkan kemenangan pertama mereka untuk sebuah lagu di acara musik.


Mereka juga merupakan pemegang rekor sebelumnya, dengan rekor 9 hari antara perilisan lagu dan kemenangan pertama mereka untuk "DALLA DALLA". Sebelumnya, rekor dipegang oleh IZ*ONE dengan 10 hari untuk "La Vie En Rose."

Dengan kemenangan pertama ini, Shin Ryujin dan kawan-kawan telah memecahkan rekor mereka sendiri dan membuat rekor baru untuk girl group yang akan datang! Selamat untuk ITZY!

Dalam berita lainnya, performa lagu "M.A.F.I.A in the Morning" di chart musik digital Melon baru-baru ini menjadi perhatian netizen. Lagu ciptaan Park Jin Young tersebut naik dari posisi 31 ke posisi 17.

Prestasi ini cukup membanggakan mengingat saat dirilis, beberapa netizen mengaku tak puas dengan lagu "M.A.F.I.A in the Morning". Park Jin Young selalu pencipta lagu tersebut juga ikut dikritik dan dianggap kurang jago menulis lagu untuk konsep girl crush.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts