Peluk Manja Iis Dahlia, Video Ridho Kembaran Rizki DA Picu Reaksi Sinis
Instagram/da2_ridho
Selebriti

Ridho Syafaruddin dan Rizki Syafaruddin sudah menganggap Iis Dahlia sebagai ibu mereka. Namun perlakuan Ridho pada Iis di sebuah video malah memicu reaksi sinis dari netter.

WowKeren - Sosok Ridho Syafaruddin biasanya jarang jadi bahan perbincangan netter dibanding kembarannya, Rizki Syafaruddin. Namun baru-baru ini, video Ridho saat bersama Rizki dan Iis Dahlia menuai protes dari netter.

Sudah bukan rahasia lagi jika Rizki dan Ridho menyebut Iis sebagai "Mama". Dalam video tersebut, Iis tampak sedang berkunjung ke rumah dan disambut hangat oleh Ridho dan Rizki.

Ridho lantas bersikap manja dan memeluk Iis. "Soal krim aja ribut apaan sih. Mending kita ke bawah yuk lihat rumah Idho," seru Iis yang masih terus dipeluk oleh Ridho.

Melihat sikap Ridho tersebut, netter lantas menuai sindiran. Menurut netter, sikap Ridho itu tak pantas dan berlebihan. Tak cuma itu, Iis malah ikutan kena sentil netter.

"Lama" jadi mommy sugar tuh..asal peluk aj lu pikir bntal guling jonn," ujar netter. "Bukan anak....bukan saudara tapi kok peyuk" inget huuy bukan muhrim ..dan ini kan puasa hadew 😬😢😂🤣🤮🤢ciri"udah akhir zaman," tutur yang lainnya. "Gelay ih dipeluk2 gicu.. ga pantess deh," ujar netter.


Sementara itu, kedekatan Iis Dahlia dengan Rizki-Ridho memang sudah bukan rahasia lagi. Sebagai seorang ibu, Iis memperlakukan Rizki-Ridho seperti anaknya sendiri.

Beberapa waktu lalu, Iis sempat mengungkap reaksi sedih ketika Rizki-Ridho dibully oleh haters. Walau kerap disentil suka julid, Iis ternyata menangis kala membaca komentar jahat netter buat Rizki dan Ridho.

"Keluarga kita itu memang lagi ada cobaan. Kadang-kadang, kita biasa hadapi cobaan demi cobaan. Kalau baca komen di sosial media, seperti Iki Ido sampai nanya, 'Kok kita diginiin, ya, Ma, apa salah kita?' Mama berusaha tidak baca, tapi pas disuruh baca, kok komentar jahat banget ya," tutur Iis.

Iis juga sempat mendoakan agar Rizki bisa kuat mengingat ia terus dibully soal isu masalah rumah tangga dengan sang istri, Nadya Mustika Rahayu. Iis sangat berharap agar masalah tersebut bisa teratasi.

"Doakan saja, semoga bisa melewati ini, dan diberikan kesabaran," harap Iis. "Semoga orang luar sadar, kami lagi ada masalah tapi jangan nge-judge kami jelek banget, kalian enggak tahu bagaimana pribadi kita, yang tahu itu orang-orang di sekitar kita."

"Setop bully, setop bicara apa pun. Kalian boleh memuja idola kalian, silakan tapi bukan untuk menjatuhkan siapa pun. Kalian enggak sadar dengan kata-kalian bisa merusak hubungan silaturahmi kami, lho," lanjut Iis.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru