Sheila On 7 Ulang Tahun Ke-25, Tantri Kotak dan Arda Naff Girang Nyanyi Lagu 'Saat Aku Lanjut Usia'
Instagram/tantrisyalindri
Musik

Band legendaris Sheila On 7 baru saja merayakan hari jadinya yang ke-25 pada Kamis (6/5). Ngefans berat, pasangan suami istri Tantri Kotak dan Arda Naff pun ikut merayakan hari jadi band kesayangan mereka.

WowKeren - Tantri Kotak dan Arda Naff rupanya ikut mengidolakan band legendaris Sheila On 7. Pasangan suami istri itu bahkan begitu girang saat mesti membawakan salah satu lagu dari band kesayangan mereka.

Melansir dari akun media sosial keduanya, Tantri dan Arda terlihat kompak menonton siaran langsung Instagram Sheila On 7 pada Kamis (6/5). Hari tersebut rupanya bertepatan dengan tanggal lahirnya band Sheila On 7. Keduanya yang ngefans berat pun terlihat untuk menyanyikan lagu milik band asal Kota Yogyakarta ini.

Lalu pada malam harinya, Tantri dan Arda yang kebetulan hadir dalam program televisi "Tonight Show" pun langsung membawakan sebuah lagu milik Sheila On 7 yang berjudul "Saat Aku Lanjut Usia". Cuplikan penampilan keduanya itu lantas diunggah pada akun Instagram masing-masing. Keduanya lantas kompak mengucapkan rasa kegembiraan mereka bisa menyanyikan lagu dari band kesayangan mereka.

"Sore liat @sheilaon7 live instagram untuk pertama kalinya di saat pandemi, GIRANGnya ampun!" ungkap Tantri yang tampak begitu bahagia. "Malamnya gw dan Panda @ardanaff diundang @tonightshow_net nyanyiin lagu mereka 'SAAT AKU LANJUT USIA'."


Pada unggahannya tersebut, Tantri juga ikut bernostalgia dengan karya-karya dari band yang dibawakan oleh Duta tersebut. Vokalis band Kotak ini juga tidak lupa mengucapkan selamat hari jadi untu Sheila On 7. Sementara Arda justru blak-blakan mengaku banyak mendapat inspirasi saat mendengar lagu-lagu dari Sheila On 7.

"HAPPY 25th SHEILA ON 7," pungkas Tantri. "and yang nemenin tumbuhnya gw saat muda, selalu sehat dan selalu berkarya ya mas2 andalanku @erosscandra @pakduta @barkah137 @brianso7.

"Kami berdua @tantrisyalindri tumbuh dalam memori karya-karya S07," tulis Arda Naff dalam unggahannya hari Jumat (7/5). "Menginspirasi tiap remaja di sudut kamarnya masing-masing kala itu, sampai akhirnya kita berada medan yang sama Industri Musik Indonesia."

Tak hanya itu saja, InstaStory keduanya pun dipenuhi dengan unggahan serba Sheila On 7. Arda Naff bahkan blak-blakan kerap menonton konser musik Sheila On 7.

"Karya-karya mereka menemani pencarian jati diri remaja saat itu. Selalu girang dengan karya mereka," bunyi salah satu InstaStory Arda Naff. "Kangen nonton konser live mereka jingkrak-jingkrak, sampai hari ini saya dan istri @tantrisyalindri masih memposisikan sebagai fansnya. Selamat merayakan 25 tahun @sheilaon7 karya yang menghidupi dan selalu menghidupi karya."

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts