Jungkook BTS Stres dan Tertekan, Suga Hyung Selalu Bisa Diandalkan
Twitter/BTS_twt
Selebriti

Jungkook merasa stres dan tertekan selama game tebak nama tokoh terkenal dalam episode terbaru 'Run BTS!' pekan ini. Untunglah ada Suga yang selalu bisa diandalkan.

WowKeren - Jungkook selalu dapat mengandalkan para member BTS (Bangtan Boys) untuk menjaganya, terutama Suga yang baru-baru ini menunjukkan perannya sebagai salah satu kakak tertua di grup.

Dalam episode terbaru "Run BTS!", BTS berkolaborasi dengan "The Game Caterers" dan produser Na Young Suk. Untuk "Kuis Gambar", para member harus mengidentifikasi selebriti dan karakter terkenal dengan benar melalui foto mereka. Ini lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

BTS tidak diberi waktu untuk memikirkan jawaban karena harus segera menjawab. Ditambah lagi, Na Young Suk jauh lebih ketat dalam memberikan poin daripada produser "Run BTS!".

Awalnya, Jungkook seharusnya menjadi anggota terakhir yang menjawab, tapi ia merasa tertekan. "Bisakah kita bertukar tempat?" ia diam-diam bertanya pada Suga. "Menjadi yang terakhir terlalu banyak tekanan."

Source: Twitter

Tanpa ragu, Suga menggantikan Jungkook. Saat Na Young Suk bertanya mengapa mereka bertukar tempat, si "golden maknae" menjelaskan situasinya.


Suga bercanda, "Kamu menyerahkan semua tekanan padaku? Apa ini?" tapi tidak meminta untuk kembali. Ini persis yang dilakukan kakak yang lebih tua untuk adik-adik mereka.

Kemudian, setelah BTS bertukar tempat lagi, Suga memeriksa Jungkook, yang kembali ke kursi panas, tampak gugup. "Apakah kamu ingin aku yang duluan?" Suga bertanya. "Jungkook, apa kamu baik-baik saja dengan menjadi yang terakhir?"

Jungkook menjelaskan bahwa permainan itu membuatnya stres karena ia tidak punya waktu untuk "menenangkan diri." Sulit untuk memikirkan jawaban ketika ia merasa tegang.

Jimin BTS berusaha menenangkan Jungkook dengan kata-kata yang meyakinkan dan tepukan lembut. "Tenang. Tidak apa-apa jika kamu salah," ujarnya.

Setelah game berakhir, Jungkook meminta staf untuk membiarkannya mencoba lagi. Tanpa tekanan untuk menang, ia tidak punya masalah untuk menyebutkan nama selebriti dan karakter yang diperlihatkan kepadanya.

Di masa lalu, Jungkook pernah mengatakan bahwa ia merasa malu di sekitar orang asing. Untunglah sekarang ia memiliki banyak hyung untuk diandalkan, khususnya Suga.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts