Sudah 28 Tahun, Visual Han So Hee Pakai Seragam Sekolah Pukau Knetz
Instagram/xeesoxee
Selebriti

Akan memasuki umur 28 tahun usia Korea Selatan tahun ini, Knetz sontak langsung mengagumi visual Han So Hee kala membagikan potretnya dengan menggunakan seragam sekolah.

WowKeren - Paras rupawan memang sudah biasa dimiliki oleh para aktris Korea Selatan. Tidak jarang bahkan yang akhirnya kerap menuai pujian karena mempunyai visual jelitanya.

Han So Hee menjadi salah satu aktris yang kerap membuat kagum para penggemar karena mempunyai paras yang cantik. Han So Hee sendiri semakin dikenal sejak membintangi drama "The World of The Married" pada tahun 2020 lalu.

Drama baru Han So Hee pun semakin dinanti-nantikan oleh para penggemar. Aktris cantik ini akan segera kembali tampil di layar kaca dengan drama romantis JTBC "I Know But" yang dibintangi dengan Song Kang.

Hari ini, Jumat (7/5) Han So Hee terlihat membagikan swafoto barunya melalui akun Instagram pribadinya. Aktris cantik berusia 28 tahun usia Korea Selatan atau 26 tahun usia internasional itu tampak mengenakan seragam sekolah. Korea Selatan diketahui mempunyai perhitungan usia satu tahun lebih tua dari internasional dan dimulai sejak 1 Januari. Han So Hee resmi berusia 28 tahun usia Korea atau 27 tahun usia internasional pada 18 November mendatang.


"Yunabi2," tulis Han So Hee melalui caption unggahannya. Yu Na Bi sendiri diketahui adalah nama karakternya di "I Know But".

Netizen Korea terlihat ramai menuliskan komentar di unggahan Han So Hee. Mereka memberikan pujian atas paras rupawan Han So Hee. Tak sedikit pula yang mengku sudah tidak sabar menantikan drama Han So Hee dan Song Kang ditayangkan.

"Sangat cantik ㅠㅠㅠ Han So Hee adalah duniaku ㅠㅠ Han So Hee Aku ingin melihatmu segera di TV," ucap salah seorang Knetz. "Menikahlah denganku," rayu lainnya. "Aku mencintaimu eonni," kata lainnya. "Yunabi! Aku cinta kamu! Han So Hee! Aku cinta kamu!" timpal lainnya.

Sementara itu, "I Know But" sendiri direncanakan akan dirilis pada Juni 2021 mendatang. Meski begitu, JTBC selaku stasiun televisi yang menayangkan belum memberikan detail resmi mengenai penayangan drama ini.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts