Sering Dikira Judes, Sifat Asli Hingga Kebaikan Nora Alexandra Justru Dibongkar Habis-habisan
instagram/ncdpapl
Selebriti

Nora Alexandra curhat jika dirinya kerap ditakuti hingga disangka judes karena ekspresi wajah cantiknya, netter yang pernah bertemu langsung pasang badan bongkar habis-habisan sosok istri Jerinx SID.

WowKeren - Nama Nora Alexandra memang terdengar tak asing lagi saat ini. Istri dari Jerinx SID ini kerap jadi sorotan karena kesetiaannya menemani sang suami yang tengah dipenjara. Tak hanya itu, sebagai seorang model, paras Nora pun kera mencuri perhatian hingga membuat netter kesengsem.

Rupanya ada cerita menarik dari sudut pandang Nora sendiri mengenai wajahnya. Ia mengungkapkan jika ada banyak orang yang salah paham dan mengira jika dirinya adalah sosok wanita yang judes. Bahkan sampai ada sahabat Jerinx yang mengaku sempat takut sebelum akhirnya disapa langsung oleh Nora lebih dulu.

Banyak sekali orang menilai Nora ini dari foto, ada yg mengatakan kalau Nora ini ‘ Judes, Galak dll, contohnya sahabat suami saya kak @shynta_bagwel awal berjumpa dgn kak Shynta beliau takut mau nyapa Nora, entahlah apa karena wajah Nora angker / judes,” ceritanya menambahkan emotikon tertawa ngakak. “Eh pas Nora nyapa kak @shynta_bagwel duluan akhirnya baru blg ternyata Nora aslinya kocak, dan gak judes.

Nora lantas menjelaskan jika ekspresi wajahnya memang sudah seperti itu terlebih untuk urusan pemotretan. Namun ia menegaskan jika itu adalah bentuk profesionalitasnya dalam pekerjaan.


Trust me guys, saya hanya professional dalam pekerjaan, mood foto saya dari dulu emang kaya gini, saya jarang mau senyum kalau foto kecuali ada foto yg mewajibkan saya senyum saya akan senyum dan tertawa, sekali lagi saya hanya mau mengikuti aturan kerjaan saya dan sesuai konsep, ya gak pak Photographer @trituska.visual @trituska.diary,” paparnya.

Terakhir Nora pun berpesan agar tak lagi menilai siapapun berdasarkan raut wajahnya saja. “Pesan buat teman2 gak semua yg wajahnya judes aslinya judes GAK SEMUA ( mungkin ada sebagian ) tapi kalau Nora sesuai konsep kerjaan aja. Hihi,” pungkas Noras.

Benar saja, banyak netizen yang lantas pasang badan untuk Nora. Mereka yang pernah bertemu langsung membongkar habis-habisan sifat asli Nora yang sangat ramah hingga kebaikannya yang memang berbeda dari yang diketahui publik.

Ihhhh pas lg ketawa.. gemesin bngt,” kata akun @tioge******. “Nggk ko nora humble bgt,” ungkap akun @mienna******.

Wkt di 21 aja nora nyapa dluan kirain udah dah lupa , ramah bgt pdhl.nora , sama kita d katain org judes dll pdhl blm tau aslinya kocak,” tutur akun @dj.ki******. “Kk nora ini ramah bgt, dulu sempat ketemu di sebelah rumahnya,,, langsung di sapa dulua,” komentar akun @jungdhar*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait