Sempat Kritis, Ade Londok Kembali Muncul Umumkan Jadi Tukang Jahit Malah Direspons Begini
Instagram/adelondok
Selebriti

Ade Londok kembali muncul dan mengabarkan dirinya jadi tukang jahit usai sebelumnya sempat dikabarkan kritis akibat mengalami penyumbatan darah di kepala.

WowKeren - Usai cukup lama tak terdengar kabarnya, Ade Londok yang sempat viral akhirnya kembali menampakkan batang hidungnya. Ia kembali muncul lewat video di akun TikTok pribadinya.

Dalam video, Ade Londok rupanya mengabarkan jika dirinya telah kembali ke profesi awalnya. Ia mengaku kembali menjadi tukang jahit.

"Pak Haji Toto, Mang Ade ngajait deui (ngejahit lagi). Pak Haji Toto, Mang Ade ngajait di dieu (ngejahit di sini)," ujar Ade Londok dalam video yang diunggahnya pada Kamis (6/5) di akun @mangadeasli.

Namun sayangnya video TikTok yang diunggah Ade Londok itu malah ditanggapi sinis oleh para netter. Bahkan banyak netter menyindir Ade Londok.

"Hahahaha mang ku nn ngajait deui, gagal jadi artis?" komentar salah seorang netter. "Semangat kejar angsuran nya wkwk, job sepi nich turun ke basic," sambung netter lain. "Bukannya lagi punya duit di pake modal usaha,, sigana mah di pake teu bnr," timpal yang lainnya.



Sempat Kritis, Ade Londok Kembali Muncul Umumkan Jadi Tukang Jahit Malah Direspons Begini

Sumber: Instagram

Berbeda dengan komentar netter di TikTok, netizen di Instagram justru mengaku bersimpati. Bahkan banyak pihak mengaku kasihan dengan Ade Londok yang kini tak lagi berada di dunia hiburan Tanah Air. Karena itu, ramai netter memberikan dukungan sekaligus memanjatkan doa terbaiknya untuk Ade Londok.

"Kasian jangan di hujat terus toh dia sadar makanya mundur dari dunia hiburan. Doain aja yg baik baik," tulis akun @gl*****el. "Dia lbh baik loh kg suka dia milih ngundurin diri... kg maksain kaya yg lain... apa adanya aku bilang... udah bawaannya bgt susah cara bicaranya," sambung akun @ri*****ng.

"Semangat mang," seru akun @in****ci. "Bang ade... Semangat ya, rejeki darimana saja yg penting mau bekerja, sehat terus bang ade dilimpahkan banyak rejeki," timpal akun Instagram @sa*****iy.

Sebelumnya, Ade Londok dikabarkan jatuh sakit pada Maret 2021 lalu. Ia bahkan disebut terkapar kritis lantaran mengalami penyumbatan darah di kepala usai terjatuh dari tangga.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel