RM dan J-Hope BTS Pernah Pasang Wallpaper Foto Cewek yang Sama, Siapa?
Twitter/BTS_twt
Selebriti

RM dan J-Hope pernah terciduk penggemar BTS memasang foto sosok yang sama sebagai wallpaper. Tidak hanya seumuran, tampaknya mereka juga memiliki tipe yang sama.

WowKeren - RM dan J-Hope BTS (Bangtan Boys) tidak hanya seumuran, tapi juga memiliki tipe yang sama. Mereka pernah memasang wallpaper foto wanita yang sama lho.

Selama masa-masa awal BTS, RM dan J-Hope adalah penggemar berat Tinashe, penyanyi-penulis lagu, penari, dan aktris Amerika. Lagu hitnya termasuk "Company", "All Hands On Deck", dan "2 On".

Pada 2015, RM (saat itu masih Rap Monster) membagikan lagu milik Tinashe dan Usher di Twitter. Pemilik nama Kim Namjoon itu mengungkapkan cintanya pada sang penyanyi cantik.

Selama siaran langsung dua tahun kemudian, penggemar bermata elang melihat wajah yang dikenal sebagai layar kunci RM. Ketika fotonya diperbesar, itu tidak lain adalah Tinashe.

RM dan J-Hope BTS Pernah Pasang Wallpaper Foto Cewek yang Sama

Koreaboo


Tinashe juga terlihat sebagai wallpaper di komputer J-Hope. Bisa dilihat dalam foto yang diambil oleh Vante, alias V, dan diposting di Twitter BTS beberapa waktu lalu.

Dalam wawancara, J-Hope mengungkapkan keinginannya untuk berkolaborasi dengan Tinashe, yang mengatakan bahwa ia sangat terbuka untuk itu.

Sementara itu, BTS dipastikan akan segera comeback setelah "BE" akhir tahun lalu. Grup beranggotakan tujuh orang ini siap merilis single digital pada 21 Mei bertajuk "Butter".

Sebelumnya BTS merilis "Film Out" serta video musiknya. Lagu tersebut merupakan title track dari album Jepang baru mereka, "BTS, The Best" yang baru dirilis Juni mendatang.

BTS juga mengumumkan kolaborasi dengan restoran cepat saji McDonald's dengan merilis paket combo khusus. ARMY Indonesia akan bisa menikmati "BTS Meal" mulai 25 Juni 2021.

Dalam berita lain, BTS dinominasikan untuk empat penghargaan berbeda di Billboard Music Awards (BBMA) 2021, yakni Top Duo/Grup, Top Social Artist, serta Top Song Sales Artist dan Top Selling Song untuk "Dynamite".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru