Sule Takut Wajah Bayi Nathalie Holscher Mirip Dirinya, Suruh Ucap Kata Unik Ini
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Sule sempat membahas soal calon buah hatinya dan Nathalie Holscher. Ia juga curhat kalau tak ingin jika nantinya sang buah hati memiliki wajah seperti dirinya hingga Nathalie jadi kaget.

WowKeren - Nathalie Holscher kini sedang hamil calon anak pertamanya dan Sule. Sudah kembali rukun, Sule sempat mengajak ngobrol Nathalie disela-sela berbuka puasa.

"Jadi tadi bunda abis diperiksa ke dokter. Dede bayinya udah apa?" tanya Sule ke Nathalie. "Ada denyutnya," kata Nathalie. "Alhamdulillah," balas Sule.

Walau cukup antusias, Sule ternyata punya kekhawatiran tersendiri. Beda dari calon ayah pada umumnya, Sule malah tak mau jika wajah bayi Nathalie nanti mirip dirinya.

"Alhamdulillah aku juga penasaran, semoga aja dede bayinya tidak mirip aku," kata Sule. "Kamu lihat muka aku harus amit-amit."

Nathalie kaget dengan permintaan Sule itu. "Nggak ah masak," kata Nathalie. "Nanti mukanya mirip aku," ujar Sule.


Sule juga mengungkap kalau ia ingin Nathalie mengurangi kegiatan. Ini demi menjaga kesehatan sang buah hati. "Seneng sih, Alhamdulillah berarti udah harus banyak dijaga aktifitasnya dikurangin dulu, bukan gak mau ngonten endorse juga cuma yang udah ada tinggal ngupload," katanya.

Di masa lalu, Sule ternyata punya kisah menarik soal kehamilan. Ia sempat membocorkan pada Soleh Solihun soal sikap Lina yang tak mau bertemu dengannya ketika hamil. Hal ini terjadi setiap kali Lina hamil. Meski awalnya kesal, Sule merasa lega karena anak-anaknya memiliki paras yang cantik dan tampan.

"Ibu-ibu jijik, termasuk istri saya. Istri saya (dulu) ngidamnya gak mau ketemu sama saya. Makanya bagus-bagus anaknya," kata Sule tertawa. "Jadi 9 bulan gak mau ketemu?" tanya Soleh. "Iya, jijik, katanya 'Please deh, setelah gua 9 bulan, lahir, baru gua lihat muka loe," jawab Sule.

Kebahagiaan Sule memiliki empat anak akhirnya membuat rasa kesalnya hilang. Meski tak mirip dari segi wajah, Sule tetap bersyukur karena anak-anaknya memiliki rezeki dan jenis kelamin yang mirip dengannya. Dari Lina, Sule dikaruniai 4 anak yakni Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan dan Ferdy.

"Makanya Rizky ganteng," kata Soleh. "Iya, karena dijauhkan dari bapaknya, tapi ada yang mirip, jenis kelaminnya, rejekinya, waktu dulu saya ngambek, tapi dengan melihat aslinya (jadi cantik dan tampan), terjawab," kata Sule.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru