Zaskia Sungkar Gemes Lihat Hubungan Verrell Bramasta-Sarah Samantha
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Verrell Bramasta dan Sarah Samantha rupanya sudah saling mengenal sejak kecil. Keduanya yang kini kembali dipertemukan itu pun membuat Zaskia Sungkar merasa gemas melihat kedekatan Verrell dan Samantha.

WowKeren - Belakangan ini, Verrell Bramasta hangat dijodoh-jodohkan dengan Sarah Samantha yang tak lain merupakan sepupu Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar. Diketahui, ibunda Verrell, Venna Melinda dan ibu dari Samantha sudah menjalin pertemanan sejak lama. Keduanya bahkan terlihat begitu akrab saat berada di rumah Zaskia Sungkar.

"Jadi ini mamanya Samantha (Tante Ade). Ada tante Venna hari ini jenguk Ukkasya Masya Allah," kata Zaskia memperkenalkan siapa saja yang ada di dekatnya ketika itu. "Terus Tante Venna sama Tante Ade itu sahabatan ya temenan dari dulu dari lama. Bentar lagi jadi besan, jadi? Aamiin."

Pertanyaan Zaskia Sungkar itu pun langsung ditimpali suara tawa dari Venna Melinda. Kendati demikian, Venna Melinda mengaku sering mendapat telepon dari sahabatnya tersebut yang memberikan laporan soal anaknya. Zaskia Sungkar yang persis duduk di samping Samantha pun terus-terusan merasa gemas.

"Ih kok gemes sih. Eh gapapa loh, dimulai dari persahabat ibu dan calon mertua udah gitu anaknya (nikah) kan lucu gemes," imbuh istri Irwansyah tersebut. "Apalagi ada history temen kecil Ta."


Sementara Samantha justru terlihat asyik bermain dengan Vania, adik perempuan Verrell. Zaskia Sungkar pun terus-terusan meledek sepupunya tersebut terkait kedekatannya dengan Verrell. Kendati demikian, kakak Shireen Sungkar ini kembali dibuat gemas kala mendengar cerita kedekatan Samantha dan Verrell.

"Ya kalau aku sih jalani aja dulu. Baru juga lima kali berapa kali ketemuan sama Verrell," ucap Samantha dengan sedikit malu-malu. "Kalau setiap hari yang ngajak siapa?" tanya Venna Melinda. "Verrell sih ngajak bukber gitu. Suka jemput anterin," jawab Samantha.

Kegemasan Zaskia Sungkar pun semakin menjadi-jadi mendengar pengakuan Samantha yang di antar jemput Verrell. Pasalnya, jarak rumah Verrell dengan Samantha terbilang cukup jauh.

"Ini di Priuk loh Tan," pugkas Zaskia Sungkar menjelaskan alamat rumah Samantha. "Gemes banget sih, iih. Gemes banget. Gemes gitu lho."

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts