Ustaz Abdul Somad Tatap Mesra Istri Cantik Bercadar, Panggilan Sayang Terkuak?
Instagram/supirustadz
Selebriti
Ustaz Abdul Somad Menikah

Ustaz Abdul Somad dan sang istri, Fatimah, terlihat mesra usai menikah 28 April lalu. Keduanya tampak menatap saling cinta hingga membuat fans jadi makin kagum.

WowKeren - Baru-baru ini, istri Ustaz Abdul Somad, Fatimah Az Zahra, jadi sorotan. Ustazah berusia 19 tahun yang juga penghafal Alquran ini mencuri perhatian karena tampil cantik bercadar.

Dalam foto, tampak UAS tersenyum bahagia merangkul sang istri. Setelah menikah, Fatimah juga memutuskan menutup aurat wajah dan mengenakan cadar.

Seolah menyambut baik keputusan sang istri, UAS memberikan like di salah satu postingan kenalan. Netter pun ikut kagum dan memuji sifat Fatimah yang soleha.

"Baru kemaren ngmg sama org drmh, mgkn besok stlh UAS nikah, istri beliau lgsg pake cadar, supaya "lebih nyaman" waktu keluar jlan kmana2. dan ternyata 👏👏✔️," kata netter. "Klo bgini keliatan msih kecil malajlh,tp pas jd pengantin kmren terlihat serasi malah.semoga langgeng ya tuan guru..❤️❤️," tutur netter. "Sederhana, masyaAllah," tutur yang lainnya.


Instagram

Ustaz Abdul Somad dan Sang Istri

?

Tak cuma itu, beredar pula postingan dari akun atas nama Fatimah Az Zahra. Postingan itu memperlihatkan saat UAS dan Fatimah saling bertatapan mesra. Fatimah menuliskan puisi dan seolah mengibaratkan UAS sebagai sosok bintang.

"28-04-2021 Aku tidak lagi melihat satu bintang pun di langit, sekarang aku sudah tahu mengapa. Sebab bintang itu kini ada di depanku💫," tulis Fatimah.

Sebagian fans ikut kagum dengan sikap romantis Fatimah. Namun tetap ada pula netter yang sinis dan curiga kalau itu bukan sosok Fatimah yang asli dan hanya akun palsu.

"Kayaknya ini bukan akun real deh. Aku curiga karena kemaren dia follow beberapa selebgram tpi sekarang cuma follow uas hehe cmiiw," tutur netter. "Mungkin sebelum nikah sama ustaz dia emang follow artis,, tpi pas udh nikah mungkin ustadznya suruh unfollow akun selebgram,,, mungkinnnnn," ujar netter. "Kalau akun memposting kebersamaannya dengan tuan guru yg tidak di posting sahabat tuan guru berarti asli, tpi kalau cuma posting yg sudah tenar di internet siapapun bisa," sindir netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts