Ini Alasan Istri Baru Alfath Fathier Mau Dinikahi Saat Sang Suami Masih Proses Cerai
Instagram/alfathfaathier
Selebriti

Terima pinangan Alfath Fathier saat masih dalam proses cerai dengan Ratu Rizky Nabila yang tengah hamil, ternyata ini alasan yang membuat Nadia Christina mau dinikahi.

WowKeren - Saat masih dalam proses cerai dengan Ratu Rizky Nabila yang tengah hamil, pesepak bola Alfath Fathier menikah lagi. Alfath Fathier diketahui menikah lagi dengan seorang perempuan bernama Nadia Christina.

Baru-baru ini, Nadia Christina ditanyai terkait awal mula dirinya berkenalan dengan Alfath Fathier. Ia ditanya hal itu saat menjadi bintang tamu di acara Feni Rose. Nadia rupanya mengetahui jika saat didekati Alfath Fathier, sang suami dan Ratu Rizky Nabila sedang dalam proses perceraian.

"Pas saya kenal dia, dia bilang sedang proses (cerai). Dia menegaskan berkali-kali sedang proses," ungkap Nadia Christina. "Terus kamu enggak tanya? Kenapa? Apalagi beritanya kan ada di mana-mana. Kamu sempat nonton enggak atau kamu sempat cari tahu enggak?" cecar Feni Rose yang dibalas dengan gelengan kepala oleh Nadia Christina.

Mendapati jawaban Nadia Christina itu, Feni Rose rupanya kembali mencecar dengan pertanyaan lain. Ia menanyakan terkait alasan yang membuat Nadia Christina mau dinikahi oleh Alfath Fathier.

"Apa yang membuat kamu yakin sama Alfath?" tanya Feni Rose. "Dia ngeyakinin saya sih kak. 'Saya begitu ada sebabnya kok (ucapan Alfath)'. Dan enggak mungkin saya ngomongin di sini karena itu masalah pribadi dia," tutur Nadia.


"Dan kamu percaya Alfath?" tanya Feni Rose lagi. "InsyaAllah percaya," jawab Nadia sambil mengangguk pelan. "Iya lah udah nikah," timpal Feni Rose.


Ini Alasan Istri Baru Alfath Fathier Mau Dinikahi Saat Sang Suami Masih Proses Cerai

Sumber: Instagram

Penuturan Nadia Christina itu rupanya langsung ramai ditanggapi oleh para netter. Namun sayangnya banyak netter justru menanggapi miring penuturan Nadia itu. Bahkan banyak netter menyindir Nadia tak menghargai perasaan sesama wanita. Ia pun disentil segera mendapatkan karma.

"Tdk menutup kemungkinan kamu jg akan d perlakukan sama dengan apa yg sdh d lakukan dengan istrinya yg pertama mbiaaaakkk," komentar akun @ic*****ka. "Karma sedang menanti," sambung akun Instagram @is*****ha.

"Coba bayangin lu posisi istri pertama nya posisi lagi hamil, Ya Allah sama2 perempuan padahal knp tega bgt ga punya perasaan," timpal akun @na****aa. "Cantikan istri pertamanya padahall... mudah2an cpt dpt karma yaa buatt mbaknyaaa," seloroh akun @ri*****ii.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru