Sempat Nangis, Yuna Beber Janji ke Fans usai ITZY Raih Trofi Pertama 'M.A.F.I.A. In the morning'
Instagram/itzy.all.in.us
Musik
ITZY Comeback GUESS WHO

Yuna ITZY membagikan sederet swafoto barunya melalui akun Instagram resmi grup seraya mengungkapkan janji setelah 'M.A.F.I.A. In the morning' mendapatkan kemenangan pertama di acara musik.

WowKeren - Baru-baru ini, ITZY diketahui comeback dengan merilis album baru mereka "GUESS WHO". "M.A.F.I.A. In the morning" menjadi lagu utama untuk comeback grup di bawah naungan JYP Entertainment tersebut.

ITZY pun akhirnya mendapatkan kemenangan pertamanya untuk lagu "M.A.F.I.A. In the morning" di acara musik "M Countdown". Para anggota ITZY terlihat sangat bahagia atas kemenangan pertama mereka tersebut.

ITZY pun membagikan sederet potret mereka dengan piala "M Countdown" pertama untuk lagu baru tersebut. Mereka tak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh penggemar.

"Terima kasih atas kemenangan pertama MIDZY
Jatuh cinta di pagi hari
GUESS WHO MAFIA,
" tulis ITZY pada unggahan mereka kemarin, Kamis (6/5).


Hari ini, Jumat (7/5) anggota termuda ITZY yakni Shin Yuna tampak membagikan beberapa swafoto barunya melalui akun Instagram resmi grup. Yuna mengucapkan terima kasih secara personal kepada penggemar atas kemenangan pertama "M.A.F.I.A. In the morning".

Yuna pun mengaku dukungan penggemar tetap terasa meski belum bisa bertemu secara langsung saat ini. Yuna menyebutkan bahwa ia akan berkembang menjadi lebih baik lagi ke depannya. Yuna sendiri diketahui sempat menangis terharu karena ITZY mendapatkan kemenagan pertama "M.A.F.I.A. In the morning".

"MIDZY yang aku cintai (emoji hati) Kami mendapatkan peringkat 1 di M Countdown hehe. Meskipun kita tidak bisa berpelukan dan bertemu secara langsung, aku merasakan rasa syukur yang besar di lubuk hatiku yang tidak dapat diungkapkan sepenuhnya," ucap Yuna.

"Terima kasih dengan tulus atas dukungan dan cinta yang luar biasa hehe dengan sebagai balasannya, aku akan menjadi penyanyi yang selalu belajar dan tumbuh untuk membuat kalian bangga ~ aku mencintaimu," tutup Yuna manis.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts