Plot 'Guardians of The Galaxy Vol.3' Sudah Lama Disiapkan, Tak Banyak Berubah Meski Pernah Ditunda?
Marvel Studios
Film

Sutradara 'Guardians of the Galaxy Vol. 3', James Gunn kini meyakinkan penggemar bahwa rencananya hanya berubah sedikit dari ide aslinya meski telah banyak tertunda atau bermasalah.

WowKeren - Lama dalam pengembangan, hubungan sutradara “Guardians of the Galaxy”, James Gunn dengan film MCU ini telah naik turun. Sutradara ini sempat dipecat dari proyek karena tweet yang dia posting hampir satu dekade sebelumnya, namun Gunn kini meyakinkan penggemar bahwa rencananya hanya berubah sedikit dari ide aslinya meski telah banyak tertunda atau bermasalah.

Gunn baru-baru ini ditanya apakah dia harus mengubah skrip untuk “Guardians of the Galaxy Vol. 3” karena semua masalah produksi yang dihadapi selama ini. Ia kemudian menjawab, "Tidak, tidak banyak. Sebagian besar perubahannya adalah pilihan kreatif. Plot ‘The Guardians’ telah ditetapkan sejak lama."

James Gunn yang percaya diri dengan rencananya untuk film ketiga dalam franchise “Guardians of the Galaxy”, dan tidak harus mengubah apa pun untuk mengakomodasi berbagai penundaan. Ia harus meyakinkan penggemar bahwa sutradara akan menyelesaikan triloginya seperti yang selalu dia inginkan.

Ini jelas berita bagus untuk “Guardians of the Galaxy Vol. 3”, namun Gunn baru-baru ini memberikan kabar buruk. Ia mengungkapkan bahwa film ketiga kemungkinan akan menjadi yang terakhir yang dia pimpin. "Aku berencana ini menjadi yang terakhir," kata Gunn di media sosial ketika ditanya apakah dia berencana untuk melampaui volume 3.


Sedangkan detail “Guardians of the Galaxy Vol. 3” tetap terkunci di lemari besi Marvel, Gunn seperti sebelumnya mengungkapkan beberapa petunjuk sebagai arah cerita. Ia menyatakan bahwa itu akan sangat melibatkan Bradley Cooper's Rocket Racoon.

"Saya hanya akan mengatakan Rocket adalah bagian besar dari apa yang terjadi di masa depan dan banyak hal ini (seperti bekas luka yang akan kita lihat di punggungnya) mengatur apa yang telah saya rencanakan untuk Rocket selama ini,"ungkap sutradara tahun lalu.

Gunn kemudian memberikan lebih banyak wawasan tentang sang dengan mengatakan bahwa kesepian Rocket tidak hanya penting bagi karakter tersebut, tetapi juga bagi seluruh franchise “Guardians of the Galaxy”. "Bagian dari sibernetika tampaknya ditempatkan dengan menyakitkan di tubuhnya. Salah satu momen favorit saya dalam film. Kesepian dan ketidakpuasan roket adalah inti dari franchise ini bagi saya," kata Gunn.

Sedangkan “Guardians of the Galaxy Vol. 3” mungkin akhirnya menjadi film terakhir James Gunn ke Marvel Cinematic Universe, sutradara itu masih jauh dari selesai dengan genre buku komik. Sutradara ini bergerak di dunia DC untuk “The Suicide Squad”, yang menemukan tim tituler yang dikirim untuk menghancurkan penjara dan laboratorium era Nazi dan akan dibebaskan pada 6 Agustus.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts