Gemas, Seo In Guk Beri Park Bo Young Senyum Manis di Teaser Baru 'Doom at Your Service'
Instagram/tvndrama.official
TV

tvN kembali membagikan teaser baru dari drama mendatang yang bertajuk 'Doom at Your Service' yang menunjukkan cuplikan dari Seo In Guk dan Park Bo Young.

WowKeren - Drama Korea baru memang selalu diananti-nantikan oleh para penggemar di seluruh dunia. Apalagi drama tersebut diketahui diperankan oleh para selebriti ternama yang kemampuan aktingnya tidak perlu diragukan.

Drama baru Seo In Guk dan Park Bo Young menjadi salah satu yang menjadi penantian para penggemar. Seo In Guk dan Park Bo Young memang telah membuat penggemar antusias ketika dikonfirmasi akan menjadi pemeran utama dalam drama bertajuk "Doom at Your Service" oleh pihak tvN beberapa bulan lalu.

Drama "Doom at Your Service" ini menceritakan mengenai seorang pria yang dikenal sebagai destruction, di mana semua yang disentuhnya akan lenyap. Seo In Guk berperan sebagai Myeol Mang dan Park Bo Young akan memerankan karakter Dong Kyeong.

Dong Kyeong adalah seorang editor untuk perusahaan novel web. Myeol Mang, tiba-tiba muncul dalam kehidupannya yang biasa. Dong Kyeong akhirnya membuat kontrak 100 hari dengan Myeol Mang, mempertaruhkan nyawa dan cintanya.


Hari ini, Jumat (7/5) tvN akhirnya kembali membagikan potret cuplikan baru dari drama "Doom at Your Service". Pada potret yang dibagikan Seo In Guk terlihat tersenyum manis kepada Park Bo Young.

Para penggemar sontak mengaku sudah semakin tidak sabar untuk menantikan drama baru yang dibintangi oleh Seo In Guk dan Park Bo Young tersebut. Ada pula yang tampak menyoroti senyum Seo In Guk, aktor tampan itu dinilai semakin menawan dan menggemaskan.

"Gemoy amat beb," kata salah seorang warganet. "Dia terlihat sangat luar biasa," puji lainnya. "Benar-benar sangat imut bebe," ucap lainnya. "Ga kuat senyumnyaaaa,, ada myul mang kayak gini,, mau juga nyoba manggil myul mang," terang lainnya.

Sementara itu, "Doom at Your Service" sendiri akan ditayangkan pada Senin (10/5) mendatang. Drama ini akan mengisi slot drama tvN hari Senin dan Selasa yang sebelumnya diisi oleh "Navillera".

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts