Tak Sedarah, Kemiripan Kim Young Dae dan Kang Dong Won Bikin Tak Percaya
Instagram/youngdae0302
Selebriti

Salah satu akun penggemar menyoroti mengenai kemiripan dari aktor yang tengah naik daun yakni Kim Young Dae dengan sang senior yakni Kang Dong Won yang dinilai seperti kakak adik.

WowKeren - Para aktor Korea Selatan memang tak jarang dinilai mirip satu sama lain. Bahkan, tak jarang aktor pendatang baru dinilai mempunyai paras mirip dengan seniornya di duinia hiburan.

Kim Young Dae saat ini diketahui menjadi salah satu aktor Korea Selatan yang tengah naik daun. Nama Kim Young Dae semakin dikenal sejak berperan sebagai Joo Seok Hoon di drama populer "Penthouse: War in Life".

Kim Young Dae disebut-sebut mempunyai paras rupawan yang mirip dengan Kang Dong Won. Kang Dong Won diketahui adalah aktor Korea Selatan papan atas saat ini.

Salah satu akun penggemar di Instagram, yakni @wowkdrama.id terlihat membandingkan mengenai beberapa potret Kim Young Dae dan juga Kang Dong Won. Keduanya terlihat mirip dan seperti kakak dan adik.


Warganet lain pun setuju bahwa beberapa potret Kim Young Dae dan Kang Dong Won itu terlihat mirip satu sama lain. Tidak sedikit yang mengaku merasa tidak asing ketika melihat Kim Young Dae yang tampaknya merujuk ke paras Kang Dong Won.

"Sumpah pantes kek ga asing kim yong dae," ujar salah seorang warganet. "Yeeess! Pantesan pas awal dia muncul kok familiar mukanya," sambung lainnya. "Lah kirain itu cuma 1 org," tambah lainnya. "Pantesan aku pas ngeliat youngdae berasa mirip siapa gitu," lanjut lainnya.

"Bener bgt aku ngira awalnya kangdongwon eh kok terlalu muda apa doi kembali bayi? ternyata kimyoungdae," aku lainnya. "Iya asli mirip pisan," terang lainnya. "Apakah dia org yg sama?" ucap lainnya. "Ini bnr" mirip bngt," tandas lainnya.

Sementara itu, Kim Young Dae saat ini tengah disibukkan dengan syuting musim final "Penthouse" yang direncanakan akan dirilis Juni mendatang. Baru-baru ini, Kim Young Dae juga menunjukkan penampilannya dalam drama JTBC "Undercover".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru