Punya Studio Pribadi di Gedung YG, Junkyu TREASURE Bocorkan Lagu Ciptaan Sendiri di Vlog Baru
Instagram/yg_treasure_box
Musik

Junkyu TREASURE menunjukkan kemampuannya dalam menciptakan lagu pada episode baru dari 'TREASURE MAP' yang ditayangkan di YouTube hari ini, Jumat (7/5).

WowKeren - Setiap hari Jumat, kanal YouTube resmi TREASURE diketahui membagikan vlog yang diberi nama "TREASURE MAP". Pada "TREASURE MAP" menunjukkan keseharian para anggota TREASURE dan kegiatan-kegiatan unik yang dipilih oleh grup termuda di YG Entertainment tersebut.

Pada episode 45 yang ditayangkan hari ini, Jumat (7/5), Junkyu terlihat menunjukkan momen kala berada di studio pribadi miliknya di gedung YG Entertainment. Beberapa anggota TREASURE memang diketahui telah mempunyai studio pribadi di YG Entertainment meski pendatang baru.

"Bagaimana hari-hariku? Sebenarnya sama saja," kata Junkyu kocak. "Ah, aku harus mulai dengan bangun tidur, akan mulai dengan bangun tidur. Mari akting begitu dan aku akan kesini." tambahnya.

Junkyu akhirnya menunjukkan kemampuannya dalam menulis lagu pada episode baru "TREASURE MAP". Junkyu tak ragu memperdengarkan cuplikan lagu "Bad Boy" yang ia ciptakan di studionya.


"Aku harus ngapain? Haruskah mendengarkan musik? Tolong dengarkan dengan baik," ucap Junkyu.

Lagu "Bad Boy" tersebut tak hanya dinyanyikan oleh Junkyu namun juga anggota TREASURE yang lain yakni Choi Hyunsuk, Haruto, dan Jeongwoo.

Junkyu terlihat sangat menikmati kala mendengarkan lagu ciptaannya sendiri tersebut. Junkyu bahkan memberikan pujian atas suara nada tinggi Jeongwoo untuk lagunya hingga memberikan tepuk tangan.

Mantan model cilik itu mengaku bahwa sebenarnya ia cukup malu menunjukkan karyanya. Namun, Junkyu merasa lagu ciptaannya patut diperdegarkan kepada penggemar.

"Ini sudah sekian lama, aku merasa malu," aku Junkyu. "Aduh tidak boleh (malu), aku harus berbagi ke banyak orang. Ini kan mimpiku," tambahnya.

Pada kesempatan tersebut, Junkyu juga mendengarkan lagu ciptaannya yang lain yakni "Guy Like Me". TREASURE sendiri diketahui para anggotanya memang berpartisipasi langsung dalam pembuatan lagu-lagu mereka. Beberapa di antaranya pun telah masuk dalam daftar pencipta lagu di Asosiasi Hak Cipta Musik Korea (KOMCA).

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts