Sifat Asli Almarhum Raditya Oloan Terkuak, Pesan Anak Joanna Alexandra Bikin Pilu - Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WK! Bagaimana kabar kalian di hari Sabtu ini? Sebelum memulai aktivitas, yuk simak dulu sederet berita menarik dari kalangan selebriti yang telah dirangkum WowKeren berikut ini.

Berita pertama datang dari keluarga aktris cantik Joanna Alexandra yang tengah berduka atas kepergian sang suami Raditya Oloan. Kini satu persatu sifat asli seorang Raditya Oloan terkuak ke publik. Masih dengan topik yang sama, berita kedua mengabarkan pesan pilu putra Radit dan Joanna pasca sang ayah meninggal dunia.

Selanjutnya, terdapat potret pilu Joanna dan ketiga anaknya yang tengah menatap serta memeluk erat peti mati jenazah Radit. Sementara itu, berita terakhir datang dari Bangtan Boys (BTS) yang baru saja tampil dengan gaya rambut baru pasca mengumumkan akan comeback dengan single baru.

Dulu Pecandu Narkoba, Sifat Asli Mendiang Suami Joanna Alexandra Terkuak Usai Jadi Pendeta

Dulu Pecandu Narkoba, Sifat Asli Mendiang Suami Joanna Alexandra Terkuak Usai Jadi Pendeta

Instagram

Sifat asli seorang Raditya Oloan satu persatu mulai terbongkar. Siapa sangka, faktanya Radit dan Joanna pernah terlibat kasus yang sama yakni kecanduan akan narkoba.

Kendati pernah terlibat kasus narkoba, Radit sendiri merupakan seorang Pendeta pasca bapak empat anak itu belum meninggal dunia. Sederet sifat baik dan mulia seorang Raditya Oloan kini diungkap satu persatu oleh rekan serta sahabatnya.

Mengingat Radit menikahi sang istri saat keduanya masih sangat muda, tentunya kepergian pria berusia 36 tahun itu tak mudah bagi Joanna. Kini, Joanna harus berjuang sendiri sebagai seorang ibu sekaligus ayah untuk anak-anaknya.

Bikin Pilu, Anak Joanna Alexandra Tulis Pesan Ini Untuk Ayahnya Yang Telah Meninggal

Bikin Pilu, Anak Joanna Alexandra Tulis Pesan Ini Untuk Ayahnya Yang Telah Meninggal

Instagram

Kepergian Raditya Oloan tentunya meninggalkan kesedihan bagi keluarga tak terkecuali anak-anak Joanna Alexandra. Radit sendiri memang dikenal sangat dekat dengan anak-anaknya.


Sehingga meninggalnya Radit merupakan pukulan terbesar bagi anak-anaknya dan Joanna. Putra kedua Radit, Zeraiah Moria pun baru-baru ini menuliskan pesan pilu atas kepergian sang ayah.

Pesan itu dibagikan Zeraiah langsung melalui laman Instagram pribadinya. Kepergian Radit membuat Joanna harus merawat keempat anak mereka seorang diri.

Belum Berkomentar, Joanna Alexandra Tatap Dan Peluk Erat Jenazah Raditya Oloan

Belum Berkomentar, Joanna Alexandra Tatap Dan Peluk Erat Jenazah Raditya Oloan

Instagram

Hingga saat ini, Joanna Alexandra belum berkomentar sama sekali atas meninggalnya sang suami tercinta, Raditya Oloan. Adik Radit, Andru Panggabean lantas baru saja membagikan kondisi pilu Joanna dan ketiga anak-anaknya kepada publik.

Joanna yang masih syok akan kepergian Radit hanya bisa menangis di samping peti mati sang suami. Dalam postingan tersebut, Joanna dan ketiga anaknya tampak tengah menatap pilu jenazah Radit.

Sebelumnya, Radit meninggal dunia pasca menerima perawatan intensif di ruang ICU. Pria yang dikenal sebagai Pendeta itu juga baru saja dinyatakan negatif dari virus Covid-19.

Rambut Baru BTS Untuk Comeback Terungkap, Jungkook Paling Cetar

Rambut Baru BTS Untuk Comeback Terungkap, Jungkook Paling Cetar

Twitter

BTS (Bangtan Boys) akan melakukan comeback bulan ini dengan single mendatang mereka "Butter". Setelah membuat penasaran, penampilan baru RM (Rap Monster) akhirnya terungkap.

Menurut laporan, "Butter" akan menjadi single Inggris kedua yang akan dirilis sejak lagu hit mereka, "Dynamite". Sejak BTS mengumumkan comeback, mereka telah menyibukkan para penggemar dengan berbagai materi teaser.

Pada 6 Mei, BTS meluncurkan foto "Butter Concept Clip Behind Exclusive", yang mengungkapkan gaya rambut baru para member. Penampilan beberapa member yang sukses mengejutkan ARMY

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts