Atta Halilintar Segera Jadi Ayah, Ria Ricis Bakal Dijodohkan dan Nikah Tahun Depan?
Instagram
Selebriti

Atta Halilintar dan Ria Ricis pernah dijodoh-jodohkan lantaran julukan sebagai 'Raja Ratu YouTube'. Oleh sebab itu, kehidupan mereka masih terus disangkut-pautkan satu sama lain.

WowKeren - Atta Halilintar telah mengumumkan bahwa Aurel Hermansyah sedang mengandung anak pertamanya. Mendengar kabar tersebut, Denny Darko jadi penasaran kabar terbaru dari Ria Ricis yang masih jomblo.

Di masa lalu, Atta dan Ricis memang sering dijodoh-jodohkan. Apalagi gelar mereka sebagai Raja dan Ratu YouTube membuat Denny pun ikut membaca masa depan mereka.

"Apa kabar dengan.. karena saya dulu itu sering ngeramalinnya Atta sama Ricis bakal kayak gimana," kata Denny melalui unggahan vlognya hari ini, Sabtu (8/5). "Walaupun saya tau ini gak akan bersama tapi Raja dan Ratu ini saat mereka gak bersama, orang saling menanyakan."

Denny kemudian melihat masa depan Ricis melalui kartu tarot. Menurut Denny, Ricis yang dikabarkan dekat dengan Harris Vriza sepertinya sulit bisa bersatu.

Oleh sebab itu, Ricis belakangan lebih fokus kepada keluarga seraya menyiapkan diri untuk menikah. Namun adik Oki Setiana Dewi tersebut sedang "beristirahat" sehingga tidak menjalin hubungan dengan pria manapun.


Ricis pun diceritakan kini sangat hati-hati dalam memilih calon pria pendamping hidupnya. Sebab cewek yang tahun ini berulang tahun ke-26 tersebut tidak ingin gagal dan ingin segera menikah.

Saat membuka sebuah kartu, Denny mengungkap kemungkinan Ricis akan dijodohkan. Apabila perjodohan tersebut berjalan lancar, maka YouTuber dengan puluhan juta subscribers tersebut akan menikah tahun depan (2022).

"Yang saya pikir di sini adalah Ricis ini kayaknya akan dijodohkan," ungkap Denny. "Saya pikir ini akan terjadi sebelum akhir tahun. Bahkan ini kira-kira Juni atau Juli nanti Ricis akan digosipkan bersama seorang pria."

Bahkan Ricis diramalkan akan menikah tahun depan. "Ini kayaknya akan jadi tahun terakhirnya Ricis jomblo. Jadi tahun depan 'ditakutkan' dia akan memiliki pasangan dan menikah di tahun yang sama," tandasnya.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts