Isu Ribut Memanas, Glenca Chysara Tak Dapat Jatah Hampers dari Ayya Renita 'Ikatan Cinta'?
Instagram/glencachysaraofficial
Selebriti

Dua bintang cantik 'Ikatan Cinta', Glenca Chysara dan Ayya Renita, masih santer diisukan sedang ribut. Dugaan itu muncul usai beredar rumor kalau Glenca tak dapat parcel dari Ayya.

WowKeren - Drama "Ikatan Cinta" hingga kini masih jadi favorit penggemar. Namun yang menarik, muncul kabar miring terkait dua pemain sinetron kondang tersebut.

Bukan soal Amanda Manopo atau Arya Saloka, kali ini yang jadi sorotan adalah Glenca Chysara dan Ayya Renita. Dua pemeran Elsa dan Kiki di "Ikatan Cinta" ini diisukan sedang ribut.

Dulunya, Glenca dan Ayya kerap pamer kebersamaan di video TikTok. Namun usai lengket ala BFF, hubungan keduanya diisukan sedang memanas.

Instagram

Ayya Renita Bagi-Bagi Hampers

Kian menguatkan dugaan itu, baru-baru ini Ayya mengunggah story soal dirinya mengirim parcel alias hampers jelang Lebaran. Sejumlah teman sempat memamerkan hampers pemberian Ayya itu. Menariknya, Glenca malah tak posting apapun hingga muncul isu kalau ia tak ikut mendapatkan hampers dari Ayya.

Sebelumnya, Glenca dan Ayya diisukan saling jaga jarak saat berada di satu lokasi. Tak cuma itu, keduanya juga dirumorkan saling sindir via sosial media.


Ayya sempat mengunggah postingan sindiran tentang orang usil. "Hay Senja (emote love) kayaknya cuma kamu yang gak usil sama kita," kata Ayya yang pamer foto Senja, Chika Waode.

Sebaliknya, Glenca sempat mengunggah postingan bijak. "Sungguh, Dia Maha Mengetahui segala isi hati," ujar Glenca.

Sejauh ini, Glenca dan Ayya tak pernah secara terbuka membicarakan rumor pertengkaran mereka. Saat ini, Glenca lebih memilih membagikan video positif soal kedekatan dengan para pemain "Ikatan Cinta".

Dalam video, Glenca tampak asyik bersepeda bersama Amanda Manopo. Selain itu, ia juga pamer kebersamaan dengan Arya Saloka dan Evan Sanders serta para kru. Melihat video itu, netter malah salah fokus dan mengira kalau "Ikatan Cinta" bakal berakhir.

"Bau bau bakal tamat nih," ujar netter. "Akan jd sejarah dan cerita manis di 5 tahun yang akan datang..IC pernah melegenda dan semua pemainnya pun tenar," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts