Komentari Aurel Hermansyah Hamil, Lucinta Luna Minta Besanan Dengan Atta Halilintar Ramai Dicibir
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti
Kehamilan Palsu Lucinta Luna

Lucinta Luna sudah mengambil ancang-ancang untuk jadi besan Atta Halilintar setelah Aurel mengumumkan hamil anak pertama. Diketahui Lucinta memang belakangan bikin heboh mengaku hamil.

WowKeren - Lucinta Luna ikut mengomentari kehamilan Aurel Hermansyah dalam postingan Atta Halilintar. Diketahui, Aurel memang baru saja mengumumkan hamil anak pertama setelah 1 bulan menikah.

Aktris yang menyebut dirinya Ratu Salome ini berharap bisa berbesanan dengan Atta. Pasalnya belakangan ini Lucinta memang mengaku tengah hamil usai pamer hasil test pack positif.

"Attaaa... nanti kita besanan yah. krn kaka jg lagi hamil muda," tulis Lucinta diikuti dengan emoji bunga mawar.

Lucinta Luna

Instagram

Sontak komentar Lucinta langsung ramai ditanggapi netizen. Sejauh ini ada 1.200 lebih netizen yang menanggapi komentar Lucinta di postingan Atta.


Bahkan Atta sendiri terlihat membalas komentar Lucinta dengan sopan. "@lucintaluna_manjalita bareng dong," kata YouTuber 26 tahun itu.

Namun tak sedikit dari mereka ramai menyebut Lucinta sekedar gimmick alias settingan dengan pengakuan hamil tersebut. Seperti diketahui, Lucinta adalah seorang laki-laki yang telah melakukan operasi kelamin alias transgender.

Lucinta Luna

Instagram

"Plis deh ah gausa kasi panggung, maksa banget idupnya," tulis akun @_miss***. "Dia knp sih begitu ,kan 1 indonesiahhh tau dia laki," sambung akun @nani***. "Nnti kl pas lahiran bayinya lewat mana coba? Mikir keras," tambah akun ?@harlim***. "Sebenarnya besanan nya sm siapa sih sm gigi atau atta?? Please lah jgn serakah gitu," seru akun @sucy***.

Sementara itu seorang dokter ikut menanggapi pengakuan Lucinta hamil. Dokter Arifandi Sanjaya menerangkan bahwa hasil positif test pack bisa dialami oleh siapa saja baik itu perempuan, laki-laki maupun transgender.

Dokter menjelaskan soal hasil positif test pack yang bisa dialami seorang pria. Menurutnya, hasil tersebut bisa jadi merupakan pertanda adanya kanker testis. Sang dokter memperingatkan agar pria yang melakukan test pack dan hasilnya positif harus lebih berhati-hati.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts