Bukan Makanan, Aurel Hermansyah Justru Ngidam Menginap Di Hotel Mewah
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah akhirnya mengumumkan kehamilannya sebulan setelah menikah dengan Atta Halilintar. Sama seperti ibu hamil pada umumnya, Aurel Hermansyah pun merasakan ngidam akan suatu hal.

WowKeren - Setelah mengumumkan kehamilannya, Aurel Hermansyah rupanya langsung dibuat ngidam akan suatu hal. Bila ibu hamil umumnya akan ngidam sejumlah makanan yang aneh, namun hal berbeda justru dirasakan oleh putri sulung Anang Hermansyah ini. Sang suami, Atta Halilintar justru mengungkapkan bila Aurel ngidam ingin menginap di kamar hotel.

"Bumil malam-malam ini gaes ngidamnya tidur di hotel," terang Atta Halilintar melalui unggahan InstaStory-nya pada Jumat (7/5). "Jadi kita sekarang malam-malam tidur di hotel."

Pada kesempatan tersebut, Atta Halilintar dan Aurel pun kompak mengucapkan rasa terima kasihnya untuk para fans mereka yang turut mendoakannya. Keduanya juga menyampaikan permohonan maaf lantaran banyak pemberian ucapan selamat yang belum sempat terbalaskan oleh mereka.

"Makasih ya teman-teman yang sudah doain kita," imbuh Atta Halilintar. "Makasih semua yang sudah doain yang udah ngucapin selamat, maaf belum bisa membalasnya satu persatu. Pokoknya doain semoga sehat selalu," timpal Aurel yang persis duduk di bangku samping Atta.


Bukan Makanan, Aurel Hermansyah Justru Ngidam Menginap Di Hotel Mewah

Instagram

Hotel yang dipilih Aurel rupanya bukanlah tempat menginap biasa. Kemewahan hotel tersebut bahkan sudah bisa terlihat sejak keduanya turun dari mobil pribadinya. Kendati demikian, kebahagiaan luar biasa masih terus terpancarkan dari wajah Atta Halilintar.

"Kamu itu aneh kalau ngidam malam-malam. Ya udah lah, doain ya ges," tambah Atta Halilintar begitu turun dari mobil pribadinya. "Yang penting aku happy, aku bakal jadi papa."

Kemewahan hotel tersebut pun semakin terlihat begitu Aurel Hermansyah membuka pintu kamar. Putri Krisdayanti ini bahkan terus-terusan terpesona melihat seisi kamar yang bakal menjadi tempat menginapnya malam itu. Ia pun tak segan untuk berjoget kegirangan melihat segala fasilitas hotel tersebut.

"Wow.. Uwow, uwow," kata Aurel begitu terpesona. "Seneng sayang? Hadiah untuk ibu hamil karena kita semua happy," pungkas Atta Halilintar lalu menutup video unggahannya tersebut.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait