Peramal Titisan Nyai Ratu Kidul Komentari Kehamilan Aurel Hermansyah, Sempat Singgung Soal Kista
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Peramal viral Nyai Ratu Kidul memberi tanggapan soal Aurel yang baru mengumumkan kehamilan anak pertama. Diketahui, sebelumnya Aurel memang sempat didiagnosa kena kista.

WowKeren - Aurel Hermansyah mengumumkan kehamilan pertama anak Atta Halilintar setelah 1 bulan menikah. Kabar kehamilan Aurel tersebut ikut ditanggapi oleh paranormal viral Titisan Nyai Roro Kidul.

Sembari memajang foto Atta dan Aurel pamer test pack garis dua, Nyai Kidul mengucapkan selamat pada pasangan suami istri itu. Ia juga meyakini Aurel cepat hamil meski sempat didiagnosa kena kista.

"Selamat ya neng geulis aurel & atta atas kehamilan nya,,," tulis Nyai Kidul di postingan Instagram pada Jumat (7/5). "Alhamdulillah ya seperti yg saya baca waktu itu taun depan kalian udh ada anak,walau pun katanya sih ada kista."

Titsan Nyai Kidul

Instagram

Nyai Kidul mengatakan kista tak jadi penghambat untuk punya momongan. Ia kemudian mendoakan Aurel selalu sehat hingga melahirkan nanti. Nyai Kidul juga memberi semangat pada Aurel untuk terus melanjutkan konten YouTube.


"Pasien sy byk yg punya kista malah susah punya anak,namanya juga nasib orang kan beda2 ya,,, " sambung Nyai Kidul. "Semoga sehat sampe melahirkan nt ya neng aurel. lanjutkan bikin konten nya trs,yg pntg semuanya fakta ya hehe,,,,"

Tak ketinggalan, Nyai Kidul turut mendoakan para followers yang menantikan kehadiran momongan segera dikaruniai anak. "Dan buat kalian followers saya yg sedang menunggu kehadiran anak,semoga segera di berikan keturunan anak2 yg sholeh dan sholehah," tutup Nyai Kidul.

Sementara itu soal kista, Krisdayanti sebagai ibu kandung Aurel sudah mengetahui sejak lama sang putri mengidap penyakit itu. Bahkan hal tersebut sudah diketahuinya saat Aurel berusia 16 tahun.

"Saya dari anak saya umur 16 tahun, saya sudah tahu kalau anak saya ada kista, dulu saya bawa ke klinik, ketika dia pertama kali mens. Tapi sudah diperiksakan, Insya Allah baik-baik ya," ungkap Krisdayanti.

Selain KD, Ashanty mengatakan kista Aurel tersebut sekarang sudah hilang. Ashanty menjelaskan pemeriksaan kista tersebut dilakukan karena Aurel ingin segera punya anak dengan Atta.

"Tapi karena dia pengennya langsung nikah dan punya anak kembar dan lain-lain, jadinya dicek lagi ada lagi," ujar Ashanty. "Tapi kemarin dicek terakhir udah ilang, udah aman."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait