Pasangan Gay 'Vincenzo', Song Joong Ki Akui Rekomendasikan Kim Sung Cheol Ke Sutradara
Naver
TV
Demam Vincenzo

Vincenzo (Song Joong Ki) berpura-pura mau menjadi pasangan gay Hwang Min Seong (Kim Sung Cheol). Namun Hwang Min Seong sudah bucin setengah mati dengan pria baru ia kenal itu.

WowKeren - Setelah merampungkan drama "Vincenzo", Song Joong Ki langsung melakukan fanmeeting virtual pada Jumat (7/5). Didampingi MC Jaejae, aktor kelahiran tahun 1985 itu banyak membicarakan seputar aktingnya sebagai Vincenzo Cassano.

Ketika sedang asyik berbincang, Song Joong Ki dibuat syok dengan kedatangan aktor Kim Sung Cheol yang muncul singkat sebagai cameo "Vincenzo". Meski begitu, ia mendapat perhatian besar dari penonton karena akting apiknya sebagai sosok gay.

Dalam drama, Vincenzo (Song Joong Ki) sebenarnya hanya berpura-pura mau menjadi pasangan gay Hwang Min Seong (Kim Sung Cheol). Namun Hwang Min Seong rupanya sudah bucin setengah mati dengan pria baru ia kenal tersebut.

Saat Song Joong Ki dan Kim Sung Chol memamerkan chemistry mereka di fanmeeting itu, MC Jaejae juga tampak heboh. MC Jaejae mengatakan meski bromance singkat tapi menghibur penonton "Vincenzo". Ia mengatakan bahwa kedua aktor itu bisa memenangkan Penghargaan Pasangan Terbaik untuk 2021.


Song Joong Ki tertawa mengatakan itu tidak akan terjadi. Kim Sung Cheol lantas berbagi bahwa dia tidak menyangka interaksi pendek mereka di "Vincenzo" akan mendapat banyak perhatian dan tanggapan yang luar biasa dari penggemar.

Song Joong Ki mengungkap dirinya yang telah merekomendasikan Kim Sung Cheol untuk memainkan karakter Hwang Min Seong. Kim Sung Cheol tidak bisa berhenti tertawa ketika mengaku bahwa pada hari syuting, dia mengenakan celana putih ketat dan Song Joong Ki mengatakan ingin pulang begitu melihatnya.

Song Joong Ki berbagi, "Dia seperti adik bagiku (dongseng), kami dekat satu sama lain karena kami telah mengerjakan berbagai proyek. Tapi selama syuting, kami berdua merasa tidak nyaman, tapi kami masih bersenang-senang. Kim Sung Cheol melakukan ad lib yang menarik, yang membuat lokasi syuting lebih hidup."

Song Joong Ki juga mengaku langsung merekomendasikan Kim Sung Cheol untuk peran Hwang Min Seong karena sudah lama dekat dengannya. Dan setelah merekomendasikannya kepada sutradara Kim Hee Won, dia bertepuk tangan dan berkata bahwa Kim Sung Cheol adalah aktor yang sempurna untuk peran tersebut.

"Song Joong Ki menyuruhku menjadi cameo di 'Vincenzo' dan ketika mendapatkan naskahnya, aku terkejut melihat Tae Ho dan saat itulah aku menyadari bahwa ini akan menjadi pekerjaan yang menyenangkan. (Kalau) aku ingin melakukannya," ungkap Kim Sung Cheol.

"Hwang Min Seong adalah anak nakal tapi dia sangat mencintai Vincenzo. Dan aku juga mencintai Song Joong Ki jadi aku bilang aku akan melakukannya," imbuh Kim Sung Cheol. Keduanya menyenangkan para penggemar dengan memerankan kembali momen Tae Ho dan Hwang Min Seong di "Vincenzo".

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts