Ten WayV Beber Rasanya Latihan Dance di Gedung YG Bareng Lisa BLACKPINK
Instagram/tenlee_1001/lalalalisa_m
Selebriti

Dalam siaran live yang diadakan Ten baru-baru ini, penggemar bertanya tentang bagaimana perasaan Ten pergi ke ruang latihan YG Entertainment, mengajari Lisa koreografi 'Kick Back'.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Ten WayV dan Lisa BLACKPINK (Black Pink) mengejutkan penggemar dengan video mereka menari bersama. Kini, Ten menyampaikan bagaimana rasanya menari di ruang latihan YG Entertainment.

Dalam video yang dibagikan, Ten mengajari Lisa koreografi "Kick Back" yang meminta bantuan agar dapat membimbing murid-muridnya dengan baik di "Youth With You", yang harus menarikan lagu tersebut.

"Kick Back" adalah salah satu lagu WayV, jadi tidak heran jika Lisa meminta bantuan langsung dari Ten, yang merupakan penampil asli dari lagu tersebut.

Lalu dalam siaran live yang diadakan Ten baru-baru ini, seorang penggemar yang beruntung bertanya tentang bagaimana perasaannya, pergi ke ruang latihan YG Entertainment.

Ten berkata, "Oh, ruang latihan YG? Sangat menyenangkan. Ini adalah pertama kalinya bagiku. Lisa mengundangku jadi aku hanya mengajari Lisa menari."


Idol asal Thailand itu melanjutkan, "Itu menyenangkan. Lingkungan baru, dan aku hanya merasa itu menyenangkan. Seperti, pergi ke perusahaan orang lain."

Kemudian, penggemar berkomentar bahwa Ten tentu saja santai tentang berjalan-jalan ke perusahaan lain meskipun ia adalah idol dari SM Entertainment.

"Ya, menurutku tidak apa-apa, aku tidak tahu, aku hanya tidak peduli tentang apa pun saat ini. Aku hanya harus melakukan apa yang benar," ujarnya.

Penggemar juga memberi tahu Ten bahwa videonya menari bersama Lisa menjadi topik hangat teratas di Weibo hari itu. Ten kemudian memastikan untuk berterima kasih kepada Lisa laoshi (guru).

Sementara itu, idol-idol asal Thailand yang berkarier di Korea Selatan menjalin hubungan yang dekat, meski berasal dari agensi berbeda. Jadi tidak begitu mengherankan jika Ten dan Lisa tampak akrab.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts