Bill  - Melinda Gates (2021)
Instagram/thisisbillgates
SerbaSerbi

Sebelum Bill-Melinda Gates, sejatinya sudah ada beberapa pasangan orang terkaya dunia lainnya yang juga memutuskan untuk mengakhiri bahtera rumah tangga mereka.

WowKeren - Perceraian pasangan ini masih hangat dibicarakan. Bagaimana tidak, Bill Gates dan Melinda Gates telah menjalani kehidupan rumah tangga selama 27 tahun. Pasangan itu telah dikaruniai 3 orang anak dan memiliki yayasan yang memungkinkan semua orang untuk bisa menjalani kehidupan yang sehat dan produktif. Meski bercerai, namun keduanya melalui pernyataannya baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa mereka akan bersama-sama mengelola yayasan itu.

Bill Gates adalah salah satu pendiri dan mantan CEO Microsoft. Ia pertama kali bertemu Melinda pada tahun 1980-an ketika dia bergabung dengan Microsoft. Saat ini, ia menduduki posisi 4 sebagai orang terkaya di dunia dengan harta senilai 124 miliar dolar. Adapun sumber kekayaan pria yang bertempat tinggal di Washington ini adalah dari Microsoft.

Walau pernikahan para miliarder di atas berakhir dengan perceraian, masih ada miliarder dunia lain yang tetap langgeng menjalani kehidupan rumah tangga mereka. Seperti sebut saja Mark Zuckerberg dan Warren Buffett. Masing-masing saat ini menduduki posisi 5 dan 6, dengan total kekayaan berturut-turut 97 miliar dolar dan 96 miliar dolar.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait