Potret Masa Lalu Disorot, Song Joong Ki Akui Pernah Nakal dan Nggak Bisa Diatur
Instagram/hi_songjoongki
Selebriti

Dalam fanmeeting yang diadakannya baru-baru ini, Song Joong Ki mengatakan bahwa dirinya dulu nakal dan tidak bisa diatur, bersama foto masa lalunya yang mencuri perhatian.

WowKeren - Song Joong Ki mengenang kembali masa kecilnya dan berbagi beberapa cerita tentang bagaimana dirinya saat kecil. Bersama dengan foto masa lalunya yang mencuri perhatian, ia mengatakan bahwa dirinya dulu nakal dan tidak bisa diatur.

Pada 7 Mei, Song Joong Ki mengadakan fanmeeting online bertajuk "Song Joong Ki, Live". Aktor ganteng kelahiran 1985 itu menghabiskan waktu bersama para penggemarnya.

Pembawa acara Jaejae menjadi MC acara tersebut, dan Song Joong Ki berbicara tentang berbagai topik dengan penampilan tamu spesial.

Selama acara, foto-foto masa kecil Song Joong Ki diperlihatkan. Penampilannya saat itu terlihat seperti anak nakal, dan ternyata diakui sendiri oleh sang aktor.

Potret Masa Lalu Disorot, Song Joong Ki Akui Pernah Nakal dan Nggak Bisa Diatur

Source: Allkpop

Song Joong Ki ditanya tentang tingkat kesulitan dalam mengasuhnya saat bayi. Bintang drama "Vincenzo" itu menarik perhatian saat menjawab, "Level tertinggi."


Song Joong Ki berbagi bahwa sebagian besar foto masa kecilnya menunjukkan rambutnya diikat. Ia menjelaskan, "Ini yang kudengar dari orangtuaku tapi ketika kamu melihat foto bayiku, sebagian besar rambutku diikat."

"Kupikir orangtuaku menginginkan seorang anak perempuan sebagai anak kedua mereka jadi mereka mengikatnya seperti itu. Mereka mengatakan bahwa aku marah ketika orang dewasa mengatakan aku cantik," lanjutnya.

Song Joong Ki kemudian mengejutkan penggemar ketika menjelaskan bahwa ia adalah anak nakal dan memecahkan tangki ikan kelas tiga kali dalam satu tahun ketika masih di taman kanak-kanak.

Song Joong Ki mengungkapkan, "Aku pernah di kelas bunga aprikot tapi aku selalu di kelas bunga azalea karena gadis yang kusuka ada di sana. Aku tidak bisa diatur."

Sementara itu, Song Joong Ki dipastikan akan berpartisipasi dalam syuting video musik baru Heize. Syuting telah dilakukan pada 5 Mei.

Dalam berita lain, "Vincenzo" telah mengakhiri penayangan sejak Minggu (2/5) lalu. Meski begitu, episode terakhir drama populer tvN yang dibintangi Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin itu masih banyak menjadi pembicaraan netizen Korea Selatan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts