Jin BTS Blak-Blakan Bilang Benci PD Na Young Suk, Ini Pemicunya
Twitter/bts_bighit/wikipedia.org
Selebriti

Jin meluapkan emosi misinya tak kunjung selesai karena terus diganggu oleh member-member BTS dalam episode terbaru acara kolaborasi mereka dengan PD Na Young Suk.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) berkolaborasi dengan PD Na Young Suk untuk "Run BTS!" dan "The Game Caterers". Para member diberi tantangan sulit dan menguji kesabaran, terutama Jin.

Sebelum game dimulai, RM (Rap Monster) dan kawan-kawan diminta ke ruangan untuk memilih kertas berisi tantangan dari Na Young Suk. Jin mendapatkan misi di mana ia harus mengupas 100 telur puyuh dalam waktu 30 menit.

Misi itu sendiri sudah sulit, ditambah lagi, para member BTS tidak membiarkan satu sama lain menyelesaikan misi mereka dengan tenang. Mereka tidak peduli meski membuat yang lain emosi.

Mangkuk penuh telur puyuh Jin bolak-balik menghilang disembunyikan Jimin BTS, sementara Jungkook terus mengambil beberapa untuk disebar di beberapa tempat. Mereka juga memakan telur puyuh yang sudah dikupas.

Source: Twitter


Sambil mengeluh telur puyuhnya terus hilang, Jin berkata, "Aku mengupas lima, dan kalian mengambil semuanya. Aku benci Young Suk."

Mendengar ini, Na Young Suk langsung tertawa, begitu juga member yang lain. Meski akhirnya gagal, paling tidak Jin telah meluapkan emosinya pada produser ketat aturan tersebut.

Sementara itu, BTS dipastikan akan segera comeback setelah "BE" akhir tahun lalu. Grup beranggotakan tujuh orang ini siap merilis single digital pada 21 Mei bertajuk "Butter".

Sebelumnya BTS merilis "Film Out" serta video musiknya. Lagu tersebut merupakan title track dari album Jepang baru mereka, "BTS, The Best" yang baru dirilis Juni mendatang.

BTS juga mengumumkan kolaborasi dengan restoran cepat saji McDonald's dengan merilis paket combo khusus. ARMY Indonesia akan bisa menikmati "BTS Meal" mulai 25 Juni 2021.

Dalam berita lain, BTS dinominasikan untuk empat penghargaan berbeda di Billboard Music Awards (BBMA) 2021, yakni Top Duo/Grup, Top Social Artist, serta Top Song Sales Artist dan Top Selling Song untuk "Dynamite".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts