Teaser Comeback 'Next Level' Winter aespa Tuai Perhatian, Hal-Hal Ini Jadi Sorotan
Musik
aespa Comeback Next Level

Sabtu (8/5), akun media sosial aespa mengejutkan penggemar dengan membagikan foto-foto teaser individu untuk comeback 'Next Level'. Winter menjadi member kedua yang foto teasernya dirilis.

WowKeren - Sebelumnya SM Entertainment telah mengonfirmasi bahwa aespa akan comeback pada bukan Mei ini, yang diikuti dengan perilisan teaser "Next level". Kali ini, penggemar dibuat semakin tak sabar usai agensi tersebut merilis teaser comeback berikutnya yang menampilkan Winter.

Hari ini, Sabtu (8/5), akun media sosial resmi aespa mengejutkan penggemar dengan membagikan foto-foto teaser individu untuk comeback "Next Level". Winter menjadi member kedua setelah Karina yang foto teasernya dirilis.

Dalam foto-foto teaser ini, Winter terlihat cantik dan bagitu memukau dalam balutan kemben dan celana pendek, yang dipadukan dengan sepatu boots setinggi paha. Ia berambut ombre panjang dan anting-anting serta kuku panjangnya juga tak kalah menarik perhatian.

Foto-foto teaser Winter ini pun menjadi topik pembicaraan para netizen di situs komunitas online Theqoo. Selain memuji kecantikannya, mereka juga memberi perhatian khusus pada aksesoris dan gaya rambut pelantun "Black Mamba" itu.


Teaser Comeback \'Next Level\' Winter aespa Tuai Perhatian, Hal-Hal Ini Jadi Sorotan

Source: SM Entertainment

"Wow, Winter sangat cantik," komentar netizen. "Aku kira itu Ningning," kata netizen lainnya. "Aku suka konsep aespa kali ini. Ini seperti game," ujar netizen. "Cantik banget. Dia kelihatan seperti karakter game," imbuh yang lain.

"Konssepnya bagus kekekeke. Aku harapnya lagunya bagus," kata netizen. "Semuanya bagus, tapi rambutnya seperti wig," ujar netizen yang lain. "Poninya aneh dan tidak cocok dengannya," komentar netizen. "Kepapa orang-orang tidak membicarakan anting-antingnya? Lihat anting-antingnya," tambah lainnya.

Belum ada informasi dari SM Entertainment apakah "Next Level" berupa single ataukah mini album atau bahkan full album. Yang jelas, rilisan terbaru aespa ini akan bisa mulai dinikmati para penggemar pada 17 Mei mendatang.

Sementara itu, aespa debut dengan single "Black Mamba" yang meraih sukses besar hingga mengantarkan mereka pada kemenangan pertama di acara musik. Februari lalu, aespa sempat merilis single "Forever", namun ini tak dianggap sebagai comeback resmi.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts