Fans Heboh, Iqbaal Ramadhan Terciduk Berduaan di Mobil Bareng Zidny Sampai Ketiduran
Instagram/zidnylthfa
Selebriti

Iqbaal Ramadhan lagi-lagi bikin fans heboh sekaligus patah hati, setelah videonya bersama Zidny berduaan di mobil tersebar. Tak melulu dikomentari positif, momen mesra keduanya juga mengundang reaksi nyinyir netter.

WowKeren - Kisah cinta Iqbaal Ramadhan dan Zidny Lathifa selalu sukses membuat fans jadi gemas. Baru-baru ini, beredar video romantis ketika keduanya pergi kencan.

Dalam video yang beredar di sosial media, mereka tampak hanya menghabiskan waktu berdua. Video yang sempat dibagikan lewat Instagram Story Iqbaal ini memperlihatkan mereka saat tengah berada di dalam mobil.

Menariknya, Zidny tampak merekam momen saat kekasihnya itu sedang tertidur pulas di kursi sampingnya berada. Iqbaal yang saat itu mengenakan kaos hitam dan celana jeans tampak begitu kelelahan sampai ketiduran.

Sementara Zidny, ia tampak sibuk membongkar tasnya untuk mencari sesuatu. Ia sama sekali tak ada niat untuk membangunkan Iqbaal yang memang terlihat sudah berada di alam mimpi.

Fans Heboh, Iqbaal Ramadhan Terciduk Berduaan di Mobil Bareng Zidny Sampai Ketiduran

Instagram

Sontak saja unggahan ini membuat fans Iqbaal heboh. Mereka beramai-ramai meninggalkan komentar di unggahan tersebut. Kebanyakan mengaku gemas dan baper melihat kemesraan pasangan muda ini.


Tak sedikit pula yang menyebut Iqbaal dan Zidny adalah pasangan serasi. Mereka menilai keduanya tak seperti pasangan muda lainnya yang kerap mengumbar kemesraan di publik.

Fans Heboh, Iqbaal Ramadhan Terciduk Berduaan di Mobil Bareng Zidny Sampai Ketiduran

Instagram

"Cemburu gua liatnya tp klo bale sm zidny mah setuju bgt smg langgeng sampe maut memisahkan," komentar netizen. "Dia tu natural bgt mukanya gk aneh2 yg suntikan , seneng lihatnya iqbal dpt orng kyk zidny," sahut yang lain. "Aduh Dilan Ama zidny...Gwe emak2 kok jadi baper ych," imbuh lainnya.

Namun rupanya, ada pula beberapa netizen yang justru tak rela jika Iqbaal berpacaran dengan Zidny. Bahkan mereka tak segan mengomentari soal fisik Zidny yang disebut kalah cantik dengan lawan main Iqbaal di film yang dibintanginya.

"Nggak ikhlas," tulis akun @luna****. "Mukanya b aja anjir cakepan jg gue," imbuh akun @rizky****. "Kayak tuaan yg cewek," celetuk @wijaya******.

Melihat banyaknya komentar nyinyir tersebut, ada pula netizen yang membela Zidny. Mereka menyebut Zidny adalah sosok perempuan yang tak hanya cantik parasnya, namun juga attitudenya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts