Arya Saloka Mendadak Singgung Soal Kecewa, Balas Postingan Amanda Manopo Bareng Evan Sanders?
Instagram/iam.evansanders
Selebriti

Amanda Manopo bikin heboh penggemar sinetron 'Ikatan Cinta' lewat foto manis bareng Evan Sanders dan Fara Shakila singgung soal 'ayah bunda', Arya Saloka mendadak tulis soal kecewa.

WowKeren - Baru-baru ini, artis cantik Amanda Manopo kembali membuat heboh lewat postingan teranyarnya. Bagaimana tidak, ia mengunggah foto manis bersama lawan mainnya di sinetron “Ikatan Cinta”.

Akan tetapi bukan Arya Saloka, Amanda Manopo rupanya mengunggah foto bersama Evan Sanders. Tak hanya Evan Sanders, ada pun artis cilik Fara Shakila yang ikut berpose bersama keduanya.

Dalam foto, Amanda Manopo dan Evan Sanders terlihat berpelukan sambil mengapit Fara Shakila. Ketiga pun terlihat kompak memamerkan senyuman manis ke kamera.

Yang menghebohkan lagi, Amanda Manopo terlihat menyematkan caption yang membuat heboh para penggemar sinetron “Ikatan Cinta”. “Sayang nya ayah bunda,” tulis Amanda Manopo, Jumat (7/5).

Menyusul postingan tersebut, Arya Saloka yang diketahui memerankan tokoh Aldebaran yang merupakan suami Amanda Manopo di “Ikatan Cinta” terlihat membagikan unggahan baru di Instagram Story pribadinya. Dalam unggahannya, Arya Saloka tampak menyinggung rasa kecewa.


"Ketika kamu kecewa, sedikit luangkan waktu untuk bersyukur. Karena di dalam hidupmu masih tersimpan banyak hal yang berjalan sebagaimana mestinya," tulis Arya Saloka sambil mengunggah foto dirinya.

"Kamu pasti tetap akan tumbuh menjadi bunga yang cantik. Dengan atau tidak adanya saya bersamamu," tulis suami Putri Anne ini lagi.

Sampai saat ini, tak diketahui pasti terkait maksud dari postingan Arya Saloka itu. Akan tetapi, tampaknya postingan tersebut sengaja Arya Saloka buat terkait perannya dalam sinetron “Ikatan Cinta”. Pasalnya ia menyematkan tagar “Aldebaran”.

Arya Saloka dan Amanda Manopo sendiri memang kerap dihubungkan satu sama lain. Bahkan saking bapernya gara-gara peran di sinetron, keduanya sering kali didoakan berjodoh oleh para penggemar “Ikatan Cinta”.

Padahal seperti diketahui, Arya Saloka sudah menikah dengan Putri Anne sejak tahun 2017 silam. Keduanya pun telah dikaruniai buah hati berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Ibrahim Jalal Ad Din Rumi.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts