Manis Banget! Gisel dan Gempi Kompak Berikan Kejutan Ini Untuk Sambut Ultah Gading Marten
Instagram/gisel_la/gadiiing
Selebriti

Gisella Anastasia dan putrinya, Gempita Nora Marten tampak kompak memberikan kejutan untuk menyambut momen ulang tahun Gading Marten. Tak ayal, momen tersebut pun sukses membuat netter merasa terharu.

WowKeren - Tepat pada hari Sabtu (8/5) ini, Gading Marten telah genap berusia 39 tahun. Lantas ia pun mendapatkan kejutan ulang tahun dari orang-orang terdekatnya termasuk sang buah hati, Gempita Nora Marten dan mantan istrinya, Gisella Anastasia.

Lewat unggahan teranyar di laman Instagram milik Gisel, terlihat bagaimana ia dan Gempi tampak kompak memberikan kejutan untuk Gading. Gempi dengan manisnya memainkan tuts piano lagu "Happy Birthday".

Sementara Gisel bersenandung mengiringi musik yang dimainkan oleh buah hatinya tersebut. Selain itu, Gisel dan Gempi juga kompak kala memberikan kue ulang tahun untuk Gading.

Putra Roy Marten itu lantas mengungkapkan harapan agar ia bisa terus muda dan selalu muda. Ia lantas meniup kue ulang tahun bersama Gempi. Dan sang buah hati pun memberikan kecupan di pipi Gading.


"Happy bday papa Ding!!!!!!!! @gadiiing. Tahun ini Gem udh bs iringin pianonya ya gem lmyn ya🤣🤪❤️ hihi..Doa terbaik buat papaDing d usia yg baru ini.. Tuhan Yesus yg jaga dan pimpin selalu🙏," tulis Gisel mengiringi video unggahannya.

Lebih lanjut, postingan tersebut lantas berhasil menyita perhatian warganet. Menilik dari kolom komentar, banyak netter tampak dibuat kagum dan terharu melihat kebersamaan Gisel, Gading dan Gempi.

"Cuma pasangan ini yg tersweet walaupun udah cerai,seneng bgt," komentar seorang netter. "Pasangan yg bs dijadikan contoh.. Meskipun sdh pisah tetap rukun.," sahut netter lainnya. "Liat kebersamaan kalian, saya terharuuuu... hepi bestday papa ding... hepi birthday papanya empi," timpal netter yang lain.

Seperti diketahui, Gisel dan Gading menikah pada 14 September 2013. Namun, pernikahan itu hanya bertahan 6 tahun. Pada Januari 2019, Keduanya memutuskan untuk berpisah. Meski begitu, Gisel dan Gading berkomitmen untuk terus kompak dalam merawat Gempi.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts